Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cedera Betis, Pirlo Terpaksa Istirahat 20 Hari

Warta Ekonomi -

WE Online, Milan - Gelandang Juventus Andrea Pirlo akan absen pada pertandingan liga mendatang melawan AS Roma dan diragukan dapat tampil pada pertandingan kedua putaran 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund, setelah ia harus menepi karena cedera betis.

Pirlo meninggalkan lapangan sebelum turun minum saat Juve menang 2-1 pada pertandingan pertama atas tim Jerman itu pada Selasa, setelah ia mendapat masalah pada betisnya. Namun gelandang Italia berusia 35 tahun itu menjalani tes-tes yang "mengungkapkan adanya robek tingkat pertama pada otot gastrcnemius di kaki kanan sang gelandang," demikian pernyataan Juventus.

Ditambahkan, "Ia diperkirakan akan pulih total dalam waktu 20 hari." Juventus menggenggam keunggulan sembilan angka atas AS Roma menjelang pertemuan mereka di Stadio Olimpico pada Senin, di mana sang juara bertahan berpeluang memperbesar keunggulan mereka menjadi 12 angka.

Roma masih diperhitungkan untuk menjadi calon peraih scudetto pada pergantian tahun, namun mereka telah menelan enam hasil imbang pada tujuh pertandingan terakhirnya di liga.

Pasukan Rudi Garcia kini hanya unggul tiga angka atas Napoli, yang juga mengincar posisi kedua di liga dan tiket otomatis lolos ke Liga Champions.

Borussia Dortmund, finalis Liga Champions dua tahun silam, akan menjamu Juventus pada 18 Maret di Stadion Signal Iduna Park. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: