Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Italia Hanya Bisa Imbangi Bulgaria

Warta Ekonomi -

WE Online, Sofia-Italia yang diganggu masalah cedera pemain bermain imbang 2-2 dengan Bulgaria pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa Grup H di Stadion Vasil Levski pada Sabtu (Minggu WIB), berkat gol penyama kedudukan dari pemain debutan kelahiran Brazil Eder.

Gol mengejutkan yang dikemas putra dari pemain Brazil pada Piala Dunia 1982 Eder ini membuat Italia tetap tidak terkalahkan dengan koleksi 11 angka, namun mereka sekarang tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Kroasia, di mana Bulgaria masih tertahan di peringkat kempat dengan koleksi lima angka.

Italia membuka keunggulan pada menit keempat ketika bek kiri Bulgaria Yordan Minev mencetak gol bunuh diri di bawah tekanan dari Simone Zaza, menyusul umpan silang Andrea Bertolacci.

Bulgaria menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian berkat sepakan Ivelin Popov dari jarak 20 meter, yang mengakhiri puasa gol internasionalnya yang telah berlangsung selama 17 bulan.

Beberapa ribu penggemar Bulgaria, yang tidak pernah menyaksikan kemenangan kandang di pertandingan kompetitif selama dua tahun, bersorak gembira pada menit ke-17 ketika penyerang Ilian Nicanski mengubah skor menjadi 2-1 melalui tandukan keras dari umpan silang akurat Gerogi Milanov.

Namun enam menit kemudian, pemain pengganti Eder, yang menggantikan Zaza enam menit setelah turun minum, mendapat operan dari kapten Giorgio Chiellini dengan punggungnya menghadap ke gawang sebelum berputar menghindari pengawalnya dan melepaskan tembakan yang tidak dapat dihentikan ke sudut jauh. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: