Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Marquez Alami Patah Jari Saat Terjatuh di Sesi Latihan

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Juara dunia MotoGP Marc Marquez diragukan dapat berpartisipasi pada Grand Prix Spanyol akhir pekan mendatang, setelah ia mengalami patah jari saat terjatuh ketika menjalani latihan, demikian dilaporkan media Spanyol pada Sabtu (25/4/2015).

Marquez mengalami patah jari kelingking di tangan kirinya setelah terjatuh di balap "dirt track" dan segera menjalani operasi di rumah sakit Barcelona. "Ia hadir dengan kelainan pada jari kelingking di tangan kirinya, dan pemindaian-pemindaian yang dilakukan memperlihatkan adanya patah tulang," kata dokter Xavier Mit, yang melakukan operasi itu kepada harian olahraga Spanyol AS.

"Oleh karena itu kami memutuskan untuk merawat cedera itu, seperti yang akan kami lakukan terhadap pasien lain, yakni dengan menanamkan plat titanium di jarinya,"katanya lagi ."Hal itu membuat kami mengawali periode pemulihan dalam 24 jam dan untuk memiliki peluang untuk membalap di Grand Prix Spanyol di Jerez," tambahnya

Marquez menghuni peringkat kelima di klasemen kejuaraan dunia, setelah menjalani tiga balapan tahun ini. Setelah finis di peringkat ketiga pada balap pembuka musim di Qatar, ia memenangi Grand Prix Amerika di Austin, namun terjatuh menjelang akhir Grand Prix Argentina akhir pekan silam yang membuat dirinya terpaut 30 angka dari pemuncak klasemen Valentino Rossi. Rekan setim Marquez di Honda, Dani Pedrosa, juga sedang menepi karena cedera lengan bawah. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: