Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Petinggi Demokrat Sindir Marzuki Alie untuk 'Ngaca'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukriyanto berujar jika pengurus parati tidak memberikan syarat dukungan yang sengaja menghalangi calon lain untuk maju bersaing dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kendati demikian, dia meminta agar calon lain yang berminat untuk berkompetisi dengan SBY harus berkaca diri terkait kepemimpinan di partai berlambang bintang mercy tersebut.

"PD harus dipimpin yang kuat tangguh dan teruji. Bagaimana kecintaan rakyat ke SBY bisa kita ukur melalui survei. SBY kan naik terus. Pak Marzuki kan juga terlihat saat konvensi kemarin, terkonfirmasi kembali di DPR Jakarta, kalau lihat itu kan ketangguhan SBY belum tertandingi oleh yang lain. Kalau kita berkaca, bercermin diri yang pas," pungkas Didik kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (27/4/2015).

Sementara itu, agenda Partai Demokrat dalam kongres yang akan digelar 11 sampai 13 Maret di Surabaya, menurut Didik, akan membahas bagaimana Demokrat bisa meraih kemenangan dalam Pemilu 2019 bersamaan dengan pelaksanaan pilkada dan pilpres serentak.

"Kalau saya, PD kan butuh standing naik. Tujuan kita kan 2019 menang. Kalau lihat itu, mau tidak mau, kita butuh sosok SBY yang sudah teruji," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: