Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

David Beckham Bergabung di Instagram

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - David Beckham telah memiliki 4 Juta pengikut hanya dalam jangka waktu 2 hari, sejak Ia bergabung di Instagram di hari ulang tahunnya yang ke-40, pada 2 Mei 2015. David Beckham merayakan hari ulang tahunnya di Marrakech, Moroko, dengan rekan-rekan selebritinya, serta menerima sejumlah ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagramnya, dengan hashtag #DB40 dari Neymar, Real Madrid, dan sebagainya.

Bintang sepakbola dunia ini kini bergabung dengan keluarganya, Victoria dan Brooklyn, yang telah memiliki akun Instagram, dimana Ia sebelumnya telah beberapa kali muncul di akun-akun mereka  yang terkini adalah di akun anak lelakinya, Brooklyn, melalui video untuk merayakan jumlah pengikut akunnya yang telah mencapai 1 Juta.

Dari kemunculan perdana, pengumuman sebuah berita, refleksi kehidupan, hingga perayaan bersama teman dan selebritis, figur-figur ternama ini mengajak fans mereka untuk secara langsung berbagi dan turut merasakan momen-momen personal dan otentik ini melalui akun Instagram mereka.

Pemain sepakbola internasional lainnya yang memiliki akun Instagram:

1. Neymar

2. Cristiano Ronaldo

3. Lionel Messi

4. James Rodríguez

Pemain sepakbola Indonesia yang memiliki akun Instagram:

1. Bambang Pamungkas

2. Syamsir Alam

3. Ahmad Bustomi

4. Irfan Bachdim

5. Hamka Hamzah

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: