Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fokus di 'Broadband', Telkomsel Optimis Pendapatan 2015 di Kalbar Tumbuh 2 Digit

Warta Ekonomi -

WE Online, Pontianak - PT Telkomsel optimistis pertumbuhan pendapatan di Kalimantan Barat bakal menembus dua digit pada 2015 dengan fokus ke pasar "broadband".

"Pada triwulan pertama, kita mampu tumbuh 6,7 persen," kata Manajer Telkomsel Branch Pontianak Andhika W Pradhana saat perayaan ulang tahun ke-20 Telkomsel di Pontianak, Selasa (26/5/2015).

Menurut dia, angka tersebut cukup baik mengingat titik mula pada awal tahun 2015 di kisaran tiga persen. Ia melanjutkan, dengan kerja keras semua pihak dari level manajer hingga "sales" maka target pertumbuhan dua digit itu dapat tercapai.

"Semester pertama pertumbuhan ditargetkan delapan persen dan akhir tahun ditargetkan 10 persen," katanya menegaskan.

Ia mengakui, dibanding cabang lain, angka tersebut masih terbilang rendah. "Cabang lain, ada yang sudah tumbuh di atas 30 persen. Jadi, kita masih perlu kerja keras," katanya. Untuk itu, kata Andhika, bidang "broadband" dan layanan digital akan menjadi andalan Telkomsel Cabang Pontianak.

Saat ini, untuk "broadband", di Kalbar sudah tumbuh 26 persen. "Digital 'services' juga tumbuh cukup bagus. Terlebih lagi, sekarang sudah menjadi kebutuhan dan tahun depan perbankan akan menggunakan itu," kata Andhika. Sementara untuk jaringan dan mitra, Telkomsel Cabang Pontianak akan fokus ke "point of interest".

Pada 2015, Kalbar mendapat tambahan 70 titik baru untuk "point of interest". Secara keseluruhan, jumlah pelanggan Telkomsel mencapai 141 juta dengan jaringan yang didukung lebih dari 90 ribu BTS.

Di Kalimantan, perayaan HUT ke-20 Telkomsel dilaksanakan dengan menggelar berbagai program. Seperti jalan santai, simPATI DiscoverRun, The Colour Run, dan Diskon Merchant khusus HUT ke-20 Telkomsel. Selain itu, Telkomsel Cabang Pontianak juga akan menyambangi panti asuhan untuk berbagi. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: