Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Sahid Food Street' Siap Diluncurkan Agustus Ini

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Hotel Sahid Jaya International Tbk (SHID) yang saat ini tengah membangun pusat makanan dan minuman yang diberi nama Sahid Food Street menyatakan akan me-launching pada Agustus 2015 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Direktur Keuangan SHID Lenny D Trianjayani di Jakarta, Kamis (28/5/2015).

"Saat ini kami sedang dalam proses pembangunannya. Kira-kira siap di-launching setelah lebaran atau tepatnya bulan Agustus 2015," katanya.

Menurut Lenny, Sahid Food Street berdiri di atas lahan seluas 1.100 meter persegi. Untuk membangunnya, perusahaan telah menggelontorkan dana sekitar Rp 10 miliar. "Dananya diambil dari kas internal perusahaan dan juga bersumber dari pihak yang bekerja sama dengan SHID," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama SHID Hariyadi B Sukamdani menuturkan alasan membangun foodcourt tersebut karena perusahaan melihat adanya potensi yang besar dari penjualan makan dan minuman. Selain itu, perusahaan juga sengaja membangun foodcourt itu untuk antisipasi penguhuni gedung perkantoran Sahid Sudirman Center.

"Gedung perkantoran kami (Sahid Sudirman Center) sudah selesai dan foodcourt ini sengaja kami buat untuk mengantisipasi penghuni gedung Sahid Sudirman Center," tegasnya.

Lenny menambahkan bahwa di dalam pusat makanan dan minuman nanti akan ada sekitar 25-30 tenant. Nantinya tenant-tenant tersebut akan menawarkan berbagai macam varian makanan dan minuman untuk pengunjung yang datang.

"Akan diisi sekitar 25-30 tenant. Harga makanannya pun relatif murah kok nanti, sekitar Rp 25-30 ribuan," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: