Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SamWon House Luncurkan Logo Terbarunya

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - SamWon House adalah restoran Korea yang menyajikan hidangan-hidangan otentik Korea yang bercita rasa tinggi dan sudah disesuaikan rasanya menjadi standard International dan di padu dengan atmosfer Korea yang sangat kental dengan interior klasik tradisional Korea.  Restoran yang dibuka pertama kali tanggal 18 November 2010 ini dan sudah memiliki 13 cabang baik yang sudah beroperational maupun dalam tahap renovasi yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta, Tangerang, Surabaya, Medan, Jambi, Lampung dan masih banyak lagi.

Untuk  tema pertama  dari Press Conference kami  saat ini adalah renewal (penyegaran) restoran SamWon House dengan logo baru kami untuk suasana restoran yang lebih hangat dan welcome  dengan tetap mengusung tema klasik Korea. Kami menggunakan logo baru yang lebih elegan dan klasik yang lebih mempresentasikan SamWon House juga sekaligus tagline baru yaitu No. 1 Korean BBQ, karena menu BBQ kami sudah lama terbukti menjadi unggulan dan terfavorit di seluruh menu SamWon. Oleh karena itu, kami menambah menu BBQ  dengan 6 jenis menu baru, juga 3 menu baru platter. Tapi selain menu BBQ yang sudah terbukti dinikmati oleh banyak pecinta makanan Korea dan pecinta BBQ, tentunya kami juga memiliki menu lain yang tidak kalah favoritnya, seperti jeonggol yang sekarang juga menggunakan konsep "make your own jeonggol", bibimbap, samgyetang dan juga beberapa menu  baru untuk minuman (K-Drink), K-Snack dan K-Dessert. Semua ini kami lakukan untuk memuaskan lidah para pecinta makanan Korea, khususnya pelanggan SamWon House.

Untuk tema kedua dari Press Conference ini adalah memperkenalkan layanan baru dari SamWon House dan SamWon Express yaitu SAMWON SHOP dengan TagLine Online Shopping For Delicious Foods & Korean Best products.

SamWon Shop melakukan penjualan secara online untuk segala hal tentang Korea dan kami kategorikan menjadi K-Food, K-Snack, K-Drink, K-Beauty, K-Fashion, dan K-Accesories yang melayani pembelian untuk seluruh wilayah Nusantara.  Semua  di kirimkan sampai tujuan dengan cepat dan profesional. Untuk kategori K-Food Samwon Sauce and Spice, semua diolah secara higienis dan fresh. Diracik sendiri oleh Master Chef restaurant SamWon yang sarat pengalaman di industri kuliner Korea. Di sini semua menu yang dijual dipastikan HALAL.

Untuk masa Launching ini kami menyediakan promo voucher yang sangat menarik senilai Rp. 50,000 bagi customer baru yang berbelanja segala macam produk  di SamWon Shop dengan min. pembelanjaan Rp. 150,000. Voucher tersebut langsung bisa digunakan pada saat transaksi di online shopping kami. Silahkan segera kunjungi www.samwon-shop.com dan mendaftar / sign up untuk mendapatkan voucher dan berbelanja aneka produk dari SamWon Shop.

Dan  untuk tema ketiga dari Press  Conference kami  adalah franchise SamWon. Beberapa cabang SamWon House, SamWon Express dan K-Drink adalah hasil dari franchise yang dijalankan oleh SamWon Group yang berpusat di Jakarta. Bapak Albert Sentosa, selaku owner dari SamWon Group mulai membuka peluang istimewa untuk memiliki waralaba (Franchise) SamWon House,  SamWon Express dan K-Drink bagi mitra Investor yang serius dan tertarik ikut terjun ke dalam usaha waralaba kuliner dan minuman. Semua persiapan,  mulai survey lokasi,  pemilihan,  design interior,  sampai pembukaan outlet, baik penyediaan bahan baku sampai penyediaan SDM professional,  termasuk seluruh operasional outlet serta promosi dan pemasaran, semuanya disediakan dan di-back up penuh secara  lengkap dan profesional.  

Salah satu outlet franchise SamWon Group yang akan opening tgl 01 June 2015 adalah SamWon Express dan K-Drink Kafe di daerah PIK, tepatnya di Ruko Elang Laut, Blok D no. 12A, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Outlet kami kali ini adalah gabungan menu makanan SamWon Express dengan K-Drink, K-Snack dan K-Dessert dengan variasi menu yang lengkap dengan gaya interior casual modern.  

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: