Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Canon Luncurkan Kertas Foto GP-508

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Momen istimewa yang banyak dilalui selama hidup mendorong Canon meluncurkan kertas foto terbaru, yaitu Canon Glossy Photo Paper (GP-508). Peluncuran kertas foto terbaru ini dilaksanakan di bilangan Sudirman, Selasa (27/7/2015).

Canon Division Director PT Datascrip Merry HarunĀ mengungkapkan peluncuran produk ini dilatari adanya perubahan budaya. Di samping itu, jelasnya, pihaknya mengusung produk terbaru ini dalam rangka menyentuh perasaan para pengguna Canon.

"Mungkin memang saat ini budaya mencetak foto sudah memudar karena dinilai tidak pratis. Ditambah lagi, album foto online pun kini betebaran. Namun, harus kita ingat bahwa semua data yang kita simpan itu bisa hilang dalam sekejap. Karena itu, selamatkan momen berharga dengan mencetaknya sebelum hilang," jelasnya.

Kertas terbaru ini sendiri mengusung slogan save your memory, saving your money. PT Datascrip sebagai distributor Canon di Indonesia memasarkan produk terbaru mereka dengan bervariasi. Ukuran 4R (isi 20 sheet) dilepas seharga Rp 23.000, ukuran 4R (isi 100 sheet) dipatok Rp 48.000. Sedangkan, ukuran terbesar A4 (isi 20 sheet) ditawarkan dengan harga Rp 42.000.

"Glossy photo paper GP-508 merupakan kertas foto glossy yang cocok untuk kebutuhan cetak foto sehari-hari. Dengan harga yang sangat terjangkau mampu menghasilkan foto yang cantik dengan warna yang hidup, berkilat, dan tahan lama," ungkap Division Manager Canon Consumer System Products PT Datascrip Monica Aryasetiawan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: