Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Barcelona Takluk oleh Tim Asuhan Mou

Warta Ekonomi -

WE Online, Washington - Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois tampil gemilang dengan mementahkan tendangan dalam drama adu penalti untuk membawa sang juara Liga Utama Inggris ini menaklukkan raja Eropa Barcelona 4-2 Selasa waktu setempat dalam laga persahabatan Piala International Champions di Washington.

Ini adalah kekalahan kedua Barcelona setelah digilas Manchester United 3-1 beberapa hari lalu dalam tur yang sama.

Kedua tim bermain seri 2-2 selama waktu normal. Eden Hazard membuka skor untuk Chelsea pada menit 10, lalu Luis Suarez dan Sandro Ramirez berbalik membawa Barcelona unggul satu gol sebelum Gary Cahill menyelamatkan kedudukan lewat sundulan pada menit 85.

Dalam adu penalti, Alan Halilovic membuat Barcelona tertinggal karena tendanganna melebar dari mistar gawang pada tendangan kedua. Pada tendangan ketiga, Courtois mementahkan sepakan Gerard Pique, sedangkan Ramires dan Loic Remy  memastikan kejayaan Chelsea dengan sukses pada tendangan mereka.

Kedua tim dalam tahap berlatih mempertahankan gelar juara dan berusaha mengevaluasi bakat dan kombinasi menghadapi kompetisi elit dengan menuntaskan tur AS mereka.

Manajer Chelsea Jose Mourinho yang menendang bek Brasil Filipe Luis ke Atletico Madrid beberapa jam sebelum laga, ingin mencatat perpisahan mengesankan dalam tur AS ini sebelum kembali ke London Rabu pagi, demikian AFP.

Barcelona sebelumnya mengalahkan Los Angeles Galaxy 2-1 dan lalu takluk 1-3 kepada Manchester United, sedangkan Chelsea sempat kalah 3-4 dari New York Red Bulls dan kemudian mengalahkan PSG 6-5 dalam adu penalti setelah seri 1-1. (Ant)

Baca Juga: Anggaran Pilkada Serentak di Bali Capai Rp 456,9 Miliar Lebih

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: