Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berikut Printer-printer Lansiran HP

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Hewlett-Packard baru saja meluncurkan seri printer terbaru HP Latex 300 di Jakarta, Kamis (30/7/2015). Berikut beberapa printer HP Latex seri terbaru yang turut diperkenalkan oleh HP.

HP Latex 310
Printer berukuran 54 inci ini dihadirkan untuk pengguna level pemula dengan menawarkan beragam keunggulan khas seri terbaru HP Latex, seperti kemudahan pengoperasian untuk ruang terbatas berkat ukurannya yang ringkas dengan loading media menghadap depan untuk memaksimalkan luasan area produksi. Selain itu, seri ini juga dibundel dengan software SAi FlexiPRINT HP Basic Edition Raster Image Processor (RIP) yang dihadirkan secara khusus bagi produk ini.

HP Latex 330 
Seri ini berukuran sedikit lebih besar 54 Inci untuk beragam penggunaan yang luas dan berpadu dengan keunggulan-keunggulan khas seri HP Latex, seperti harga yang terjangkau, handling yang lebih lebar, serta mampu mendukung aktivitas cetak dan gulung kelas berat, yakni hingga 534 ft2/jam (atau setara 50 m2/jam). Seri ini juga dibekali software RIP seperti seri 310.

HP Latex 360 
Produk ini juga berukuran 64 inci dan diciptakan untuk mendukung aplikasi cetak dengan volume yang besar dengan kemampuan cetak hingga 978 ft2/jam (setara 91m2/jam) untuk ragam penggunaan dan aplikasi cetak yang lebih luas lagi serta dilengkapi dengan ink collector untuk percetakan pada bahan tekstil berpori lebar. Printer in juga dilengkapi dengan umpan register percetakan dari arah depan-ke-belakang secara otomatis sehingga memungkinkan untuk melakukan pencetakan banner bolak-balik.

Ketiga printer ini ditawarkan ke pasar dengan discount up to 40%, khususnya di acara focus group discussion yang bakalan dilakukan di JCC pada tanggal 6-9 Agustus 2015. HP sendiri mematok seri printer terbarunya dengan kisaran harga Rp 200-Rp500 juta. Harga ini akan naik seiring berakhirnya program diskon.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: