Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

75 Persen Genset Dirjen Pajak Hangus Terbakar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ani natalia, Kasubdib Humas Direktorat Jenderal Pajak mengatakan yang terbakar adalah ganset yang terletak di basmen II gedung yang diatasnya ada masjid Slahuddin, di kantor Direktorat Pajak Pusat.

Menurut Ani, kebakaran terjadi sekitar pukul 04.00 pagi diawali dengan terdengarnya suara sarine peringatan.

Kasudin Kebakaran Jakarta Selatan, Iwan SH.MM menambahkan, berita kebakaran pertama kali diterima pukul 05.00 WIB, kemudian  dikerahkan 22 unit mobil pemadam kebakaran dari Jakarta  Pusat sebanyak 2 unit, Jakarta Selatan 19 unit, dan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran 1 unit, denganq jumlah personel 110 orang petugas.

"Sejak pukul 07.30 api sudah dapat di padamkan, kami tidak menemukan kendala karena sumber air yang tersedia cukup, bahkan dari Bank Mandiri juga siap memberikan air," ujar Iwan.

Menurut Iwan, genset yang terbakar  hangus sekitar 75%, namun kendaraan mobil dan motor yang ada disekitar tidak ikut terbakar.

Sebelumnya,  Kantor Direktorar Jendral Pajak (Ditjen Pajak) di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, mengalami kebakaran pada Jumat pagi (31/7/2015). Diketahui, kebakaran mulai terjadi pada pukul 05.00 WIB.

Polda Metro Jaya melansir kebakaran bermula dari percikan api yang berada di lantai basement. Sampai saat ini belum diketahui penyebab munculnya api tersebut. Sedangkan, petugas pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: