Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Saham-saham Pilihan Hari Ini

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Analis Korindo Securities Reza Priyambada memprediksikan bahwa pada perdagangan hari ini IHSG akan berada pada rentang support 4.388-4.400 dan resisten 4.458-4.505. Three black crows di atas area lower bollinger band (LBB). MACD bergerak turun dengan histogram negatif yang lebih panjang. RSI, Stochastic, dan William’s %R masih bergerak turun.

Laju IHSG berada di bawah area target support 4.445-4.456 dan gagal mendekati area target resisten 4.500-4.535. Pelemahan lanjutan masih dimungkinkan jika tidak adanya sentimen positif yang dapat dijadikan pegangan pelaku pasar. Terutama jika kondisi dari bursa saham global masih melanjutkan pelemahan.

"Meski harapan akan meredanya aksi jual belum sepenuhnya terjadi, namun kami masih tetap berharap aksi jual dapat sedikit mereda untuk mengurangi penderitaan IHSG. Meski demikian, tetap mewaspadai jika potensi pelemahan masih dapat berlanjut dan tetap cermati sentimen yang akan muncul," ucapnya di Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Terdapat berapa saham yang direkomendasikan Reza untuk perdagangan hari ini seperti, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), PT Indosat Tbk (ISAT), PT United Tractors Tbk (UNTR), PT Gudang Garam Tbk (GGRM), PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA), dan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: