Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HBO Kembali Hadirkan Serial The Leftover

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Karya pemenang Emmy® Damon Lindelof bersama novelis ternama dan nominasi Academy Award® Tom Perrotta, THE LEFTOVERS memulai musim keduanya yang terdiri dari 10 episode, pada jam yang sama dengan A.S.: Senin, 5 Oktober jam 08.00 WIB di HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 20.00 WIB.

Saksikan episode terbarunya setiap Senin pada jam yang sama di HBO atau kedua season secara berturut-turut di HBO On Demand

Lebih dari tiga tahun yang lalu, 2% dari populasi dunia menghilang tanpa jejak. 140 juta orang, hilang dalam sekejap. Tak ada negara, negara bagian, atau kota yang terlewatkan – kecuali sebuah kota kecil di timur Texas. Dengan populasi: 9621. Yang hilang: Nihil.

Inilah latar belakang dari kisah dua keluarga: keluarga Garvey, yang kehidupannya berubah akibat The Departure dan sejak itu indah ke lokasi spesial ini, dan keluarga Murphy, penduduk setempat yang terselamatkan dari tragedi yang mengguncang seluruh dunia.

Serial THE LEFTOVERS season kedua yang terdiri dari 10 episode ini, tengah diproduksi di Austin, Texas dan kawasan sekitarnya.  Lindelof bertanggujawab terhadap kelangsungan serial ini.

Regina King, Kevin Carroll dan Jovan Adepo bergabung dengan para pemain sebelumnya Justin Theroux, Amy Brenneman, Christopher Eccleston, Liv Tyler, Carrie Coon, Ann Dowd, Margaret Qualley, Chris Zylka, dan Janel Moloney.

Setelah inisiatif Memorial Day yang heboh di season sebelumnya oleh Guilty Remnant mengakibatkan Mapleton rusuh, musim kedua THE LEFTOVERS memunculkan berbagai pencarian untuk memulai kehidupan. Kevin Garvey (Justin Theroux) telah pensiun dari pekerjaannya sebagai kepala polisi Mapleton dan pindah bersama keluarga barunya ke Texas. Bersamanya, Nora Durst (Carrie Coon), yang mendapatkan alasan baru untuk merawat bayi yang ditemukannya di pintu rumah Kevin, serta bersiap untuk melupakan Mapleton dan tragedi luar biasa yang dialaminya di sana. Putri Kevin, Jill (Margaret Qualley) juga bertekad untuk meninggalkan kota tempat dia dibesarkan dan menjalin persahabatan.

Setibanya di Jarden, Texas, keluarga baru Garvey bertemu dengan tetangga mereka, keluarga Murphy: John (Kevin Carroll) dan Erika (Regina King) serta anak-anak remaja mereka, Evie (Jasmin Savoy Brown) dan Michael (Jovan Adepo). Karena tertarik dengan kota special ini dan berharap akan keajaiban bagi seluruh keluarga, Matt Jamison (Christopher Eccleston) pindah bersama dengan istrinya, Mary (Janel Moloney), yang masih menderita akibat peristiwa tabrakan maut ketika Depature.

Sementara itu mantan istri Kevin, Laurie Garvey (Amy Brenneman) telah meninggalkan Guilty Remnant dan berkumpul lagi dengan putranya, Tom (Chris Zylka), yang akhirnya menemuka alasan untuk mengatasi rasa sakit hatinya. Dan ketika Meg (Liv Tyler) tetap tinggal di Guilty Remnant, keadaannya tidak lagi seperti ketika awal ia bergabung.

Season pertama THE LEFTOVERS berdasarkan novel terlaris karya Tom Perrotta dengan judul yang sama. Padaseason kedua, serial ini mengembangkan konsep asli novel The Rapture, terus mengekplorasi cara manusia pada umumnya bereaksi terhadap peristiwa tak terduga.

THE LEFTOVERS diproduksi untuk HBO oleh White Rabbit bekerja sama dengan Warner Bros. Television; hasil karya Damon Lindelof ("Lost") dan Tom Perrotta ("Little Children"); dengan executive producer Damon Lindelof, Tom Perrotta, Mimi Leder, Tom Spezialy dan Peter Berg; dan co-executive producer Gene Kelly, Jacqueline Hoyt, Albert Berger dan Ron Yerxa. Lindelof bertangggung jawab terhadap pelaksanaan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: