Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketum PSSI Minta Semua Pihak Sukseskan Final Piala Presiden

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta- Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti menanggapi positif jelang final Piala Presiden 2015. Dia meminta kepada semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan pertandingan final antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC yang akan dilaksanakan, Minggu 18 Oktober, nanti.

"Kepada seluruh suporter dan semua pendukung dua tim finalis maupun tim tuan rumah tempat final, harus bersikap bijak, mencintai sepak bola, mencinta bangsa ini dan tentunya mencintai pertandingan final ini agar bisa berjalan baik dan sukses," ujar La Nyalla dalam keterangan resminya, Selasa (13/10).

Seperti diketahui, pihak panitia Piala Presiden dan kepolisian meminta pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Namun, The Jakmania-suporter Persija Jakarta- yang notabene merupakan suporter di Jakarta tidak berkenan karena khawatir terjadi gesekan dengan suporter Persib, Viking maupun Bobotoh. Karena bukan rahasia umum, kedua suporter tersebut punya perselisihan yang berlangsung sangat lama dan panas.

"Seluruh penggemar sepakbola di Indonesia untuk melupakan perselisihan, perbedaan, maupun kejadian-kejadian yang telah berlalu agar persaudaraan antarsuporter bisa terus terjaga. Sepak bola Indonesia itu milik bangsa Indonesia, sepakbola Indonesia itu ada untuk dinikmati oleh para penggemarnya, bukan untuk berselisih, jadi kami harapkan kepada semua pihak untuk menjaga final Piala Presiden," beber pria yang secara sah terpilih hasil dari Kongres PSSI di Surabaya bulan April lalu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: