Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Organisasi Wanita DIY Berikan Kartu BPJS ke Pekerja Informal

Warta Ekonomi -

WE Online, Yogyakarta - Gabungan dari 5 komponen organisasi Wanita yaitu Darma Pertiwi Koorcab. DIY. Darma wanita Persatuan DIY, TP PKK D.I.Y, BKOW DIY, Bayangkari DIYK memberikan bantuan kepesertaan program Jaminan sosial tenaga kerja pada seribu pekerja informal di Pantai Baron, Gunung Kidul, Yogyakarta, Selasa (24/11/2015).

Kegiatan yang dikemas dalam Hari Ibu tersebut dibuka oleh Ketua Panitia yang juga merupakan Ketua Darma Pertiwi Koorcab DIY, Eni Stefanus Tri Mulyono dan dihadiri perwakilan pimpinan lima organisasi tersebut. Pada kesempatan itu pula hadir Sekretaris Daerah Pemerintahan Kabupaten Gunung Kidul, Supartono, Kepala BNI Yogyakarta, Sugiarto, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta, Moch. Triyono.

Dikatakan Eni, kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat serta terjalinnya hubungan silaturrahmi, hal tersebut merupakan wujud perhatian positif.

"Jangan dilihat dari bantuannya, namun ini adalah wujud keikhlasan," ungkapnya.

Sosialisasi dan pemberian kepesertaan program BPJS Ketenagakerjaan diharapkan akan bermanfaat banyak bagi masyarakat.

"Selama ini yang kita ketahui hanya program BPJS Kesehatan dan sekarang kita akan tahu program BPJS Ketenagakerjaan." kata Eni yang juga merupakan ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Korem 072 Yogyakarta DIY.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi terhadap acara ini," imbuhnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: