Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Ekonomi Daerah, Telkom MoU dengan Bank Sulteng

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Guna membantu pertumbuhan dan perkembangan bank pembangunan daerah, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Bank Sulteng. Nota tersebut berintikan dukungan pengembangan layanan infrastruktur telekomunikasi bagi Bank Sulteng.

"Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Telkom sebagai provider ICT solution untuk turut mendukung perkembangan teknologi informasi di bank-bank daerah," terang Direktur Enterprise and Business Telkom Muhammad Awaludin di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Ditambahkan Awaludin, kerja sama ini menyangkut banyak hal seperti konektivitas dan infrastruktur. Dalam konteks kerja sama ini, Telkom sepakat untuk mendukung Bank Sulteng menjadi yang terbaik di Sulawesi.

"Portofolio kita sangat luas untuk mendukung perbankan misalkan uang elektronik (e-money). Ada beberapa perbankan yang mulai menganggap penting weekend dengan teknologi. Area nonfisik juga dilirik, bank bisa hadir tanpa buka kantor," pungkasnya.

Sementara itu, Sitti Maryam Dalle selaku Direktur Operasional Bank Sulteng mengatakan kerja sama dengan Telkom bakal meningkatkan kegiatan operasional dan pelayanan terhadap nasabah. Menurutnya, kerja sama dengan Telkom sudah dimulai sejak tahun 2007, namun untuk konektivitas baru saat ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: