Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Industri Hotel Antisipasi Peningkatan Hunian Saat Natal

Warta Ekonomi -

WE Online Manado  - Industri hotel di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara mulai mengantisipasi peningkatan hunian saat Natal dan Tahun Baru di daerah tersebut.

"Jelang Natal dan Tahun Baru di Sulut biasanya tingkat hunian akan meningkat dan kami sudah mengantisipasinya jauh-jauh hari," kata general Manager Aston Manado Bambang Wijanarko di Manado, Sabtu.

Bambang mengatakan biasanya jelang Natal dan Tahun Baru banyak sekali tamu yang melakukan liburan ke Manado juga warga yang pulang kampung.

"Namun Hotel Aston Manado sudah siap dengan kunjungan tamu yang tinggi tersebut," katanya.

General Manager Lion Hotel and Plaza Manado Rahmat Billy mengatakan ada banyak program dan promo yang disiapkan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru di Sulut.

"Baik promo makanan sampai kamar sehingga para tamu merasa nyaman dan ingin kembali lagi ke Manado," jelasnya.

Dia menjelaskan tingkat hunian hotel di Manado memang mulai meningkat akhir-akhir ini, sehingga pihaknya terus melakukan antisipasi.

Hal senada juga dikatakan PR Hotel Sintesa peninsula Manado Julita Wowor bahwa pihaknya siap menyambut tamu yang hendak merayakan natal dan tahun Baru di Hotel Sintesa peninsula.

"Akan ada banyak promo dan diskon khusus bagi tamu yang hendak merayakan akhir tahun di Hotel Peninsula Manado," jelasnya.

Dia mengatakan untuk kamar telah disiapkan dengan baik agar tamu selalu senang dan betah tinggal di Manado. (Ant) 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: