Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lumia Yega, Ponsel yang Bisa Beputar

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Concept Phone besutan Nokia, Lumia Yega, bentuknya berhasil diungkap laman Phones Revies, Rabu (2/12/2015). Perangkat ini terinspirasi dari telphone lama Nokia, Twist Nokia. Ide dari ponsel ini datang dari desainer Michael Muleba. Sayangnya sangat sedikit informasi yang bisa diperoleh untuk perangkatĀ  ini.

Kendati demikian desain ponsel ini menyerupai Nokia Twist 3250, sehingga Lumia Yega dimungkinkan lebih mirip perangkat Feature Phone ketimbang smartphone. Sebagai informasi Nokia Twist dulu merupakan ponsel yang cukupĀ  akrab dengan anak muda, pasalnya Nokia Twist menjagokan pemutar musik sebagai ujung tombak

Kembali ke Lumia Yega, perangkat ini terlihat besar dan ramping. Yega memiliki ciri khas berupa desain yang memungkinkan ponsel ini beputar di bagian tengah. Yega sendiri mengusung keyboard QWERTY dan berjalan di platform Windows 10. OS Windows 10 sendiri tidak bisa dilepaskan dari nama besar Microsoft, sebagaimana diketahui lini ponsel Nokia telah diakusisi Microsotf, artinya bila suatu saat anda memiliki minat pada perangkat ini maka anda akan membeli Microsoft Lumia Yega.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: