Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jose Mourinho Masih Betah di Inggris

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Dalam wawancara dengan GQ, mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan rasa cintanya kepada Inggris. Manajer yang dipecat Abrahomovic ditengah jalan tersebbut sudah menganggap Inggris, terutama kota London, sebagai rumahnya. Mou, pun tak sungkan menyatakan harapanya untuk bisa segera mendapat pekerjaan lagi di Inggris.

"Saat ini saya tidak punya pekerjaan. Saya tidak tahu ke mana sepakbola akan membawa saya, kita tak pernah tahu karena sepakbola tak bisa ditebak. Tapi tentu saja, bagi keluarga saya. rumah kami tetap di Inggris, tetap di London," terang Mourinho.

Meski demikian, pelatih yang sukses mengantarkan Inter dan Porto meraih trofi liga champions tersebut mengaku siap pindah demi pekerjaan. Lagipula, ia tak bisa menangani tim di London mengingat sejarah dan cintanya kepada Chelsea.

"Tentu saya siap pindah dari London demi pekerjaan. Sebagai seorang profesional, saya siap pindah. Terlebih lagi, soal sepakbola di London, saya punya sejarah dengan klub tertentu... Saya rasa saya memang harus pindah," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Advertisement

Bagikan Artikel: