Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sweety Kontes, Cari Bintang Utama SITKOM di MNC TV

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta -  Sweety dan MNC TV menggelar suatu even “ Sweet Family With Baby Prince and Princes", sebuah ajang  Cari Bintang  batita berbakat usia 1-3 tahun untuk  Program Sitkom yang akan tayang sebanyak 13 Episode di MNC TV mulai Mei 2016 mendatang.

“Sweet Family With Baby Prince and Princes Ini merupakan bagian dari acara tahunan dari Sweety Parent Academy  yang ditujukan untuk memberikan wadah dan menggali potensi si kecil sejak dini. Yang membedakan kali ini bahwa  dua balita yang menjadi pemenangnya  akan  jadi pemeran Utama SitKom di MNC TV Bersama para Artis Profesional.

 

Audisi ini digelar di 4 mall besar secara bergantian, di mana mall Kota Kasablanka adalah mall perdana, yang berlangsung Sabtu-Minggu, 19-20 Maret 2016, mulai pukul 10.00 – 21.00. Untuk selanjutnya akan berlangsung di  Grand Metropolitan Bekasi  2–3 April 2016,  Pluit Village  Jakarta Utara,  9 – 10  April 2016, dan AEON Mall, BSD Tangerang, 23 – 24 April 2016.

 

Sweety adalah merek popok dari PT dengan Softex Indonesia dengan market share ke dua terbesar di Indonesia (25%). “Acara ini digelar dalam rangka Peluncuran Sweety Gold, satu satunya popok di Indonesia yang teruji klinis oleh Australia Dermatologist karena material popoknya yang sangat lembut dan aman untuk kulit bayi sesensitif apa pun,” ujar Wenny Damayanti, Marketing Manager Sweety Gold,

Uji Hypoallergenic atau Dermatologist tested oleh  Australia Institute terhadap produk ini telah dilakukan dalam jangka waktu yang cukup panjang  lebih dari 1 tahun. Diuji ke berbagai jenis Kulit Bayi dan Berbagai Ras dan Seluruh dunia: Kaukasiana (Eropa, Asia barat , India , Afrika Utara) Hispanic ( Spanyol, blLatin Amerika) , Asia dan Afrika.

Clinically Proven oleh Australian Dermatologist ini juga telah berhasil di dapatkan oleh Sweety untuk jenis popok yang lain yaitu Sweety Safe and Sof  ( NB – XL ), Fit Pantz Dry Active( S-XXL ) , Sweety Pantz Gold  ( S- XXL ) , Sweety  Comfort Gold  (untuk ukuran Bayi Baru Lahir sampai ukuran  L).

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: