Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinar Mas Guyur 5000 Liter Minyak Goreng di Mabesad

Warta Ekonomi, Jakarta -

Sinar Mas kembali mengucurkan ribuan liter minyak goreng yang dijual dengan harga murah untuk menunjang kebutuhan Ramadan dan lebaran sekaligus mendukung program pemerintah dalam hal pengendalian harga kebutuhan pokok selama Ramadan dan kali ini giliran Markas Besar TNI AD (Mabesad) yang mendapat kesempatan digelarnya penjualan minyak goreng murah. 

Bazaar Rakyat  di Mabes AD, Senin (27/06) ini Sinar Mas menyalutkan lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan (Filma)  yang dijual Rp7.000 /liter guna memenuhi kebutuhan rakyat dan staf Mabesad

“Kemitraan kami dengan TNI AD telah berlangsung panjang, melalui beragam bentuk, dengan berbagai kesatuan, dan berlangsung di banyak kota. Antara lain melalui Bazaar Rakyat,” kata Suwandi, Advisor Sinar Mas saat mendampingi Kepala Staf TNI AD, Jendral TNI Mulyono yang turut melayani pembelian oleh warga masyarakat serta keluarga besar Mabes AD. 

“Bazaar selain bertujuan mendukung langkah pemerintah menjaga stabilitas harga di bulan Ramadan, juga untuk berbagi bersama warga masyarakat. Sepanjang Ramadan, masyarakat tidak perlu khawatir karena pasokan minyak goreng mencukupi. Jika sempat terjadi kenaikan harga, itu lebih dikarenakan kendala pendistribusian, bukan karena kurangnya pasokan. Kami juga telah mengimbau para distributor untuk segera menyalurkan stok minyak goreng mereka,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Sinar Mas melibatkan berbagai pilar bisnisnya bSinar Mas Guyur 5000 Liter Minyak Goreng di Mabes Aderkesempatan menjalankan program corporate social responsibility yang mengedepankan produk dan merek andalan sendiri. Rangkaian Bazaar Rakyat mendapatkan dukungan dari PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART) yang sepanjang lebih dari 10 tahun terakhir telah menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota. Sementara sepanjang tahun 2016 telah tersalurkan sekitar 310 ribu liter minyak goreng kemasan. 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: