Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi Resign dari Go-Jek, Ini Alasan Alamanda

Resmi Resign dari Go-Jek, Ini Alasan Alamanda Kredit Foto: Leli Nurhidayah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah sukses merancang aplikasi yang banyak digunakan masyarakat, Alamanda Shantika resmi melepaskan jabatannya di Go-Jek. Terhitung per Oktober 2016 ini, Ala panggilan akrabnya, memutuskan untuk mengundurkan diri (resign) dari Go-Jek.

Sebelumnya Ala merupakan leader di divisi produk Go-Jek selama satu tahun dan beralih ke divisi peoples journey selama lima bulan terakhir. Selama menjadi leader ia menyadari bahwa posisinya sudah di level atas dan bertugas menciptakan leader baru.

"Kemarin saya sudah menciptakan leader di Go-Jek, bagaimana?sekarang saya itu bisa nge-skill ini ke seluruh Indonesia," katanya dalam event Gerakan 1.000 Start Up Digital di Jakarta.

Keputusannya untuk mengundurkan diri?dari Go-Jek sudah direncanakan sejak akhir tahun 2015, namun menurutnya beberapa pihak belum menyetujui. Hingga per Oktober ini, ia diizinkan untuk resign dan mewujudkan mimpinya.

"Sedih tapi belajar ikhlas bahwa kita harus meninggalkan sesuatu untuk sesuatu yang lebih besar," ujarnya.

Saat ini Ala memutuskan untuk turut berkontribusi dalam Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital. Selain itu ia juga sedang menjalankan Female Dev, salah satu produk Kibar, untuk mewujudkan perempuan developer di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: