Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Parade Wanita Inspiratif Indonesia di PESONA Sisterhood Runway

Parade Wanita Inspiratif Indonesia di PESONA Sisterhood Runway Kredit Foto: Cimb Niaga
Warta Ekonomi, Jakarta -

PESONA Sisterhood Runway (PSR) meramaikan panggung Jakarta Fashion Week 2017, menghadirkan para wanita inspiratif pilihan PESONA, ajang bagi wanita yang merayakan kayanya pengalaman hidup sambil mengejar passion. Fashion show yang merupakan signature event PESONA ini berlangsung pada Senin, (24/10)6 di Fashion Tent, Jakarta Fashion Week 2017, Senayan City, Jakarta.

Para wanita inspiratif PSR mewakili citra wanita modern dan dinamis, wanita PESONA. Mereka adalah sosok yang berpengaruh dan menginspirasi di bidang profesinya, di antaranya dunia bisnis, seni dan hiburan, hingga filantropi.

Pada PSR tahun ini, para wanita inspiratif terdiri atas Tatyana Sutara, Wanda Ponika, Dewi Razif, Alya Rohali, Prita Ghozie, Okky Asokawati, Wendy Soeweno, Sita Satar, Lenda Lucia, Anita Boentarman, Marlene Danusutedjo, Vera Handajani dan Fransiska Oei. Mereka akan memeragakan busana koleksi tiga desainer kenamaan Tanah Air, yaitu Nonita Respati dengan brand Purana, Poppy Theodorin, dan Eridani.

?Tahun ini konten PESONA Sisterhood Runway menunjukkan profil wanita inspiratif PESONA. Ada para muse yang mewakili keragaman wanita sukses Indonesia, dan dua dari tiga desainer yang tampil juga wanita inspiratif di industri fashion,? kata Zornia Harisantoso, Chief Community Officer.

Penyelenggaraan PESONA Sisterhood Runway didukung oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga). ?PESONA Sisterhood Runway adalah momentum yang baik untuk meningkatkan kualitas dan indahnya persahabatan. Selain sebagai sumber inspirasi, sahabat adalah sosok yang mampu memberikan masukan untuk peningkatan kualitas diri seseorang. Prinsip ini tentunya sejalan dengan bagaimana CIMB Niaga menjalin hubungan berkelanjutan terutama dalam hal pelayanan kepada para nasabah. Karenanya, kami melayani nasabah melalui ?Layanan Dari Hati?. Kami selalu menempatkan diri di posisi nasabah dan memiliki empati dalam memperlakukan nasabah sebagaimana kita ingin diperlakukan,? ujar Vera Handajani, Direktur CIMB Niaga.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: