Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Cara MTF Capai Target Pembiayaan di 2016

Begini Cara MTF Capai Target Pembiayaan di 2016 Kredit Foto: Mandiri Tunas Finance (MTF)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka mencapai target pembiayaan pada tahun ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) terlibat dalam berbagai ajang pameran otomotif. Sepanjang tahun 2016 ini, MTF berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), menjadi salah satu sponsor Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), berpartisipasi dalampameran otomotif Makassar (POM). Bahkan, MTF menggelar sendiri pameran otomotif bertajuk MTF Autofiesta.n

Teranyar, MTF hadir dalam gelaran pameran otomotif terbesardi Jawa Timur, Pameran Otomotif Surabaya (POS 2016) yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 ? 11 Desember 2016 di Grand City Surabaya. POS 2016 merupakan gelaran ketujuh, untuk tahun ini hadir dengan mengusung tema ?The Real Motor Show since 2010?.

Selama lima hari pameran MTF menargetkan pembiayaan baruhingga 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Untuk mencapaitarget tersebut MTF memberikan penawaran menarik produk pembiayaan kendaran, di antaranya yaitu produk bunga pintar mulai dari 2,55 persen, bunga 0 persn untuk tenor 6 bulan, dan paketkredit hingga tenor 7 tahun.

?MTF sebagai salah satu perusahaan pembiyaan turut serta mendukung pameran ini untuk memberikan kemudahan bagipara pengunjung yang ingin membeli kendaraan secara kredit,? ungkap Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Marketing MTF.

Harjanto melanjutkan, diharapakan melalui pameran ini dapatmemberikan tambahan pembiayaan baru bagi MTF. Sepertidiketahui, MTF memasang target pembiayaan baru sebesarRp18 triliun hingga akhir 2016, tandasnya.

Bagi Anda yang akan datang ke Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016, kunjungi booth MTF untuk informasi lebih lanjut mengenai produk pembiayaan kendaraan, serta dapatkan berbagai merch ndise menarik, caranya gampang dengan men-download aplikasi Mobile Apps MTF melalui smartphone andaserta dapat memfollow akun media sosial MTF di @MTF_Autoloan. Sebagai informasi, gelaran POS mulai dibuka pukul 11.00 ? 21.00 WIB (Rabu ?Jumat) dan pukul 10.00 ? 21.30 WIB (Sabtu ? Minggu) dengan harga tiket masuk Rp25.000/orang.?

Untuk menjangkau dan memberikan kemudahan bagi calonnasabah di Surabaya, tidak perlu khawatir. Tidak hanya hadir dalam gelaran POS 2016, MTF pun memiliki cabang yang berlokasi di Jl. Raya Tenggilis No. 23 Ruko Tenggilis Square Kav 5 & 6 RT 005 RW 002 Kelurahan Kendangsari, KecamatanTenggilis Mejoyo, Surabaya, (031) 8420450.

MTF selalu ingin menjadi partner setia dalam setiap pembiayaanyang diinginkan. Didukung dengan program pembiayaan yang lengkap dan memiliki 91 jaringan cabang serta 30 satelit cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, pada 2016 MTF memasang target branding menjadi ?top of mind?. Harapannya, MTF semakin dikenal sebagai perusahaan pembiayaan di benak masyarakat.?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Rahmat Patutie

Advertisement

Bagikan Artikel: