Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Penetrasi Pasar Lokal, Fujitsu Gandeng Synnex Metrodata

        Penetrasi Pasar Lokal, Fujitsu Gandeng Synnex Metrodata Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Fujitsu mengumumkan penunjukkan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi untuk jajaran produk Fujitsu?Lifebook PCx di Indonesia.

        Presiden Direktur Fujitsu Indonesia Achmad Sofwan mengatakan kerjasama ini ?semakin meneguhkan komitmen Fujitsu dalam memperluas bisnisnya serta dalam rangka meningkatkan brand awareness melalui jalinan kemitraan yang makin kuat bersama dengan mitra-mitra channelnya di Indonesia.

        ?Fujitsu dan SMI mewujudkan komitmen bersama dalam menjalin kemitraan strategis sebagai wujud dukungan terhadap mitra-mitra channel lokal dalam mengembangkan sekaligus menjadi pemenang pasar di Indonesia,?Kata Achmad dalam Signing Ceremony MoU ?di Jakarta, Rabu (14/12)

        Ia mengatakan dengan ?kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat produk Fujitsu di pasar lokal baik untuk produk enterprise maupun consumer. ?Kerjasama strategis ini membuka peluang yang besar dalam menjangkau pasar lebih luas lagi termasuk pasar-pasar potensial lainnya seperti di kota Denpasar, Palembang, Padang, Manado, Samarinda, Pekanbaru ,Banjarmasin serta Palu,?tambahnya.

        Sementara itu Presiden Direktur PT. Synnex Metrodata Agus Honggo Widodo mengungkapkan pihaknya merasa bangga telah dipercaya oleh Fujitsu menjadi mitra distributor resmi untuk produk-produk notebook di Indonesia.

        Kerjasama ini juga katanya sekaligus sebagai penegasan akan komitmen perusahaan untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis baik di sektor consumer maupun enterprises di Indonesia.

        ?Kepiawaian dan pengalaman kami yang panjang di kancah distribusi di Indonesia, serta jangkauan channel distribusi nasional kami yang luas tentu akan menjadi strategi jitu dalam turut memperluas pangsa pasar yang kami sasar ,serta meningkatkan brand awareness, dan disisi lain turut mendukung dalam memperluas jangkauan bisnis kami di Indonesia,? Kata Agus.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: