Co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm mengatakan saat ini lebih dari 7 juta produk yang tersedia di Lazada. Sementara yang sudah mengulas produk mencapai 2 juta komentar. "Setahun sebelumnya pelanggan puas dan datang kembali ke Lazada dua kali dan sering," kata Florian saat acara perayaan ulang tahun Lazada ke-5, Jakarta, Rabu (15/3/2017).
Florian menambahkan Lazada Indonesia selalu memprioritaskan para konsumen serta selalu memberi informasi terbaru tentang tren ritel.
"Selain itu, meningkatkan pengalaman berbelanja secara menyeluruh dan meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen dengan kata lain Customer Centric menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada dan juga para seller kami," tandasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Dewi Ispurwanti
Tag Terkait: