Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Asuransi Nasional: Lazada Bermitra dengan BWT untuk Tingkatkan Keamanan Belanja Online

Hari Asuransi Nasional: Lazada Bermitra dengan BWT untuk Tingkatkan Keamanan Belanja Online Kredit Foto: Lazada
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari Asuransi Nasional yang diperingati setiap tanggal 18 Oktober adalah saat yang tepat untuk merayakan dedikasi pelaku industri asuransi dalam memberikan perlindungan finansial yang andal. 

Di momen ini, perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan e-commerce ternama Lazada Indonesia dengan bangga mengumumkan kemitraan yang erat dalam menjadikan asuransi lebih mudah diakses bagi semua orang.

Kemitraan ini membuktikan komitmen BWT dan Lazada untuk memberikan perlindungan dan ketenangan pikiran kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Tidak Ada Monopoli: Penjual TikTok Terhubung ke Lazada dan Shopee

Direktur Utama BWT Rezha Syaifullah menyambut baik kerja sama ini, dengan mengatakan, "BWT sangat mengapresiasi langkah Lazada yang menaruh perhatian lebih terhadap proteksi asuransi bagi para pelanggannya. Mengingat peran asuransi sangat krusial, Lazada benar-benar serius untuk menghadirkan aplikasi belanja online yang memberikan rasa nyaman, aman dan tenang."

"Dengan adanya kerja sama ini, pelanggan Lazada bisa mendapatkan proteksi berdasarkan cakupan polis yang berlaku dari hal–hal yang tak terduga dengan memilih proteksi yang tepat saat belanja online," lanjutnya. 

Amelia Tediarjo, Head of Campaign, Lazada Indonesia, mengatakan, "Kami menyambut baik kemitraan yang terjalin dengan BWT, karena hal ini merupakan sebuah bentuk usaha nyata Lazada untuk memberikan solusi yang inovatif dan bermanfaat kepada konsumen kami."

"Kemitraan ini sejalan dengan komitmen Lazada untuk memberikan pengalaman belanja online yang nyaman, menyenangkan dan juga aman bagi konsumen kami dimana dengan adanya proteksi ini pelanggan dapat terlindungi dari sejak proses pembelian hingga pengiriman barang sehingga memastikan pengalaman belanja yang 100% Hepi bagi seluruh pelanggan di Indonesia," lanjutnya. 

Di 6 bulan belakangan ini, diketahui bahwa terjadi peningkatan sebanyak 20 kali lipat pelanggan di platform Lazada yang menggunakan layanan asuransi untuk menambah rasa aman ketika berbelanja online. Layanan asuransi sebagai opsi tambahan saat bertransaksi online di platform Lazada terdiri dari proteksi gadget dan elektronik, proteksi produk kecantikan serta proteksi produk kesehatan, dengan penawaran perlindungan yang spesifik untuk memberikan kenyamanan saat belanja online.

Baca Juga: LinkedIn Umumkan Top 10 Startups 2023 di Indonesia: E-commerce dan Agrikultur Tampil Mendominasi

Kerja sama Lazada dan BWT ini menggandeng sejumlah perusahaan asuransi. Sebagai contoh, proteksi produk kesehatan bekerja sama dengan Mega Insurance, yang memberikan perlindungan pada transaksi pembelian produk kesehatan seperti susu, vitamin, suplemen kesehatan dan obat over the counter atau golongan obat bebas dan obat bebas terbatas.

Preminya terjangkau, mulai dari Rp750, dengan manfaat penggantian hingga empat kali harga produk yang dibeli jika pengguna mengalami cedera/kecelakaan/ketidaknyamanan/rawat inap karena penggunaan atau konsumsi produk yang dibeli (tidak termasuk produk kedaluwarsa dan alergi yang sudah diketahui sebelumnya).

Baca Juga: Pemkot Denpasar Usulkan 4.602 Formasi PPPK, Terbanyak Tenaga Teknis

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: