Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lazada dan BWT Hadirkan Kenyamanan Berbelanja Online dengan Penawaran Khusus

Lazada dan BWT Hadirkan Kenyamanan Berbelanja Online dengan Penawaran Khusus Kredit Foto: Lazada Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seiring dengan momentum festival belanja 11 November atau 11.11, Lazada Indonesia bersama PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) mempersembahkan penawaran istimewa untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam berbelanja online.

Pada festival belanja 11.11 yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 15 November, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi BWT dan bermitra dengan perusahaan asuransi Mega untuk membagikan 2.500 voucher kupon diskon gratis kepada pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan.

Direktur Utama BWT, Rezha Syaifullah, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Lazada untuk menyuarakan pentingnya asuransi dalam berbelanja online.

Baca Juga: Tawarkan Berbagai Inovasi, Lazada Dukung Penuh UMKM untuk Hadapi Ekonomi Digital

Dia menegaskan komitmen BWT dan Lazada untuk meningkatkan kolaborasi di bidang asuransi mikro, sejalan dengan misi BWT dalam memberikan kontribusi pada perekonomian nasional melalui konsultasi dan perlindungan nasabah dalam pengelolaan risiko melalui metode asuransi.

Kategori produk kecantikan menjadi sorotan utama dalam festival belanja online, terlihat dari peningkatan minat konsumen pada produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG), termasuk perawatan pribadi dan produk kecantikan di kanal LazMall, Lazada Indonesia, yang meningkat hingga 4,5 kali lipat dengan jumlah pesanan meningkat sebanyak 3,5 kali lipat dalam tiga tahun terakhir.

Seiring dengan peningkatan minat konsumen dalam pembelian produk kecantikan secara online, perlindungan produk menjadi hal yang penting.

Lazada, melalui kanal khususnya, LazBeauty di aplikasi Lazada, tidak hanya menjamin keaslian produk kecantikan 100%, tetapi juga menjalin kerjasama dengan BWT untuk memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis kepada konsumen yang membeli proteksi produk kecantikan.

Lia Kurtz, Senior Vice President - Category Director FMCG Lazada Indonesia, menekankan pentingnya proteksi atas barang-barang yang dibeli oleh konsumen untuk meminimalkan potensi risiko.

Proteksi produk kecantikan memberikan perlindungan pada transaksi pembelian produk perawatan kulit, kosmetik, dan produk kecantikan lainnya dengan premi yang terjangkau.

Baca Juga: Hari Asuransi Nasional: Lazada Bermitra dengan BWT untuk Tingkatkan Keamanan Belanja Online

Premi paling murah di bawah seribu rupiah, dengan manfaat penggantian hingga empat kali harga produk yang dibeli dalam situasi tertentu. Untuk menikmati manfaat ini, konsumen dapat memastikan bahwa proteksi produk kecantikan sudah dicentang pada halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran.

Dengan fitur proteksi kecantikan ini, Lazada berharap memberikan pengalaman belanja online yang tidak hanya menyenangkan dan nyaman, tetapi juga aman. Data menunjukkan bahwa selama periode April hingga September lalu, terjadi dua kali peningkatan pembelian proteksi kecantikan.

Oleh karena itu, Festival Belanja 11.11 di Lazada merupakan kesempatan tepat bagi pengguna untuk membeli produk kecantikan dari merek favorit dengan harga terjangkau, mendapatkan bonus dadakan Rp7 ribu setiap pembelanjaan Rp60 ribu, gratis ongkir hingga 100%, dan tentunya bonus perlindungan asuransi dari BWT.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: