Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bantu Seller Lipatgandakan Penjualan, Lazada Luncurkan Fitur Baru

        Bantu Seller Lipatgandakan Penjualan, Lazada Luncurkan Fitur Baru Kredit Foto: Lazada Indonesia
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Melihat besarnya potensi Ramadan, situs belanja online Lazada meluncurkan berbagai inovasi dan fasilitas untuk membantu seller marketplace-nya melipatgandakan penjualannya tahun ini.

        Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, menyampaikan, berdasarkan data tahun sebelumnya, Ramadan kali ini diprediksi mengalami lonjakan trafik dalam situs dan aplikasi Lazada yang terjadi mulai pukul 02.00 sampai 04.00, selain saat menjelang buka puasa.

        "Berkaca dari hasil tahun sebelumnya, penjualan seller juga diprediksi akan bertambah secara signifikan. Agar seller kami dapat memanfaatkan kesempatan emas ini, Lazada meluncurkan sejumlah fitur baru di 'Seller Center App' dan juga memfasilitasi 'Seller Voucher' dengan harapan para seller Lazada dapat menikmati lonjakan order setidaknya hingga 10?kali lipat dibanding dari hari biasa," terang Achmad dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

        Sejumlah fitur baru yang diperkenalkan dalam "Seller Centre App" aplikasi Lazada untuk para seller di marketplace-nya, di antaranya fitur "Chat" yang bertujuan untuk memudahkan komunikasi antara seller dan konsumen. Dengan fitur ini, konsumen yang menggunakan aplikasi Lazada dapat langsung berbincang dengan para seller untuk konfirmasi status order, menanyakan stok barang, atau juga memberikan saran serta komentar.

        Kemudian, fitur "Dekorasi Toko"?yang memungkinkan seller Lazada dapat mengkurasi halaman utama toko online-nya untuk memudahkan navigasi dan pengalaman belanja konsumen. Fitur ini dapat membantu seller menonjolkan produk dan promo mereka kepada konsumen.

        "Dengan memanfaatkan trafik dan navigasi yang mudah, diharapkan fitur ini dapat membantu seller meningkatkan engagement dengan konsumen dan memotivasi konsumen untuk melakukan pembelian lebih sering," tuturnya.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: