Go-Life penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi bagian dari Go-Jek kini menghadirkan dua layanan terbaru yaitu layanan pesan antar berbagai kebutuhan harian Go-Daily dan layanan perbaikan dan perawatan alat elektronik serta peralatan rumah tangga Go-Fix di Ibu kota.
Head of Go-Life, Dayu Dara Permata, menuturkan melalui dua layanan terbaru ini, para pengguna bisa mendapatkan efisiensi waktu yang lebih baik dan user experience yang prima.
"Kedua layanan baru ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan rumah tangga (household),? para pekerja profesional serta pengusaha Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam pemenuhan keperluan sehari-hari," lanjut Dara dalam pernyataannya, Jakarta, Jumat (3/8/2018).
Bersama dengan Go-Jek, Dara mengungkapkan bahwa Go-Life turut memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia. Sementara Go-Fix bekerja sama dengan mitra profesional untuk mendapatkan lapangan kerja dan memperoleh penghasilan yang lebih baik.
?Kedepannya kami harap dapat lebih membawa dua layanan ini mencakup seluruh Jabodetabek dan kota-kota lainnya. Tidak hanya pengembangan kota layanan, kami juga akan terus melakukan pengembangan dan inovasi terhadap layanan-layanan kami,? tutup Dara.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: