Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Erick Thohir 'Cengeng', Sandiaga: Dia Nangis

        Erick Thohir 'Cengeng', Sandiaga: Dia Nangis Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bakal cawapres Sandiaga Uno menyebut Erick Thohir sedih menjelang Prabowo Subianto mengumumkannya sebagai pendampingnya di Pilpres 2019 mendatang.

        Sandiaga mengatakan, saat mendengar informasi itu Erick Thohir yang kini menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf langsung menangis

        "Pas ketemu di Wisma Atlet, muka dia (Erick) udah agak lain. Sedih gitu saya tinggalin (mengurus Asian Games)," ujarnya di Jakarta, Kamis (14/9/2018).

        Tidak hanya itu, bahkan saat bertemu di Balai Kota membahas Asian Games 2018 yang baru saja selesai dihelat, Sandiaga menyebut, Erick tidak banyak berkata-kata.

        "Pak Erick nangis, asli nangis. Saya juga nangis. Dia bilang selamat," katanya.

        Sandiaga juga pernah diminta oleh Prabowo untuk mengajak Erick menjadi timsesnya. Namun, Sandi memilih untuk tidak mengajaknya sebab ia merasa Erick tidak bakal masuk ke dunia politik.

        "Dia pasti fokusnya bisnis dan nggak akan. Apalagi pengusaha nasional kayak Pak Erick," imbuhnya.

        Sandiaga pun berandai jika dirinya meminta Erick, kemungkinan besar Erick menolak. Namun, jika pihak Joko Widodo (Jokowi) yang meminta, Erick kemungkinan besar menerima hal itu. Namun, ia tidak mau menyimpulkan Erick terpaksa karena diajak presiden.

        "Tapi kalau sekarang sudah diputuskan, dia sudah mau dan ada di sana, sudah bertugas, kita ucapkan selamat aja," jelasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Irfan Mualim
        Editor: Irfan Mualim

        Bagikan Artikel: