Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bank OCBC NISP Hadirkan Konsep Perbankan Baru di Premium Guest House

        Bank OCBC NISP Hadirkan Konsep Perbankan Baru di Premium Guest House Kredit Foto: Ning Rahayu
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bank OCBC NISP memperkenalkan inovasi layanan perbankan dengan meresmikan kantor cabang Hayam Wuruk yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk no 28. Hadir dalam peresmian ini, Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja dan jajaran manajemen Bank OCBC NISP.

        Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja, mengatakan, Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa kebutuhan nasabah tidak terbatas pada transaksi.

        "Oleh karena itu, kami memperkenalkan konsep Premium Guest House yang fokus untuk memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah," ujar Parwita, di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

        Konsep yang diusung Bank OCBC NISP ini menghadirkan layanan perbankan yang berbeda, mulai dari solusi perbankan yang ditawarkan, tim yang berperan, dan suasana yang dihadirkan. Dengan proses knowledge sharing, Bank OCBC NISP berharap nasabah dapat melakukan assessment terhadap kebutuhan finansialnya dengan lebih baik sehingga mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan.

        Konsep Premium Guest House ini sesuai dengan brandline Bank OCBC NISP, yakni "With You" yaitu bertumbuh dan berkembang bersama nasabah.

        ?Kedepannya, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah, bukan saja hanya pelayanan perbankan yang prima, tapi terutama adanya solusi keuangan yang tepat, agar kami dapat menjadi rekan dalam membantu mewujudkan aspirasi nasabah. Kehadiran Premium Guest House ini memperkuat citra Bank OCBC NISP sebagai bank yang berinovasi untuk masa depan,? tambah Parwati.

        Premium Guest House dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman perbankan dengan suasana yang hangat dan nyaman agar proses knowledge sharing ini bisa berjalan dengan baik. Hal ini ditampilkan melalui beberapa area, yakni Welcome Area, Smart Area untuk bertansaksi, Premium Living Space dan Personal Meeting Room untuk proses knowledge sharing. Premium Living Space dilengkapi dengan sofa set serta dihiasi dengan berbagai lukisan dan ornamen bermotif batik untuk menambah keunikan. Setiap area juga diberikan aromatherapy khusus untuk menambah customer experience satisfaction.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ning Rahayu
        Editor: Kumairoh

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: