Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Beruntung, 360 Konsumen Honda Bisa Tonton MotoGP Langsung

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 360 pembeli motor sport Honda untuk menyaksikan langsung balapan motor bergengsi MotoGP di Motegi, Jepang, dan Sepang, Malaysia. Para konsumen yang beruntung ini merupakan pemenang undian berhadiah program Honda Road to MotoGP 2014.

        AHM memberangkatkan para pecinta motor sport Honda ini dalam dua kelompok. Sebanyak 100 konsumen menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang, pada 10 Oktober 2014 dan 260 konsumen lainnya akan diberangkatkan untuk menyaksikan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 25 Oktober 2014 mendatang.

        Program undian berhadiah ini diikuti 97.000 konsumen Honda dari seluruh Indonesia yang membeli sepeda motor sport Honda CB150R StreetFire, Honda Verza150, dan Honda MegaPro FI selama periode Mei-Juli 2014. Penarikan program undian telah dilakukan dalam tiga tahap, yaitu pada 9 Juni 2014, 14 Juli 2014, dan 18 Agustus 2014 di hadapan notaris, dinas sosial, dan instansi pemerintah terkait lainnya. AHM memastikan seluruh pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah juga akan ditanggung oleh AHM.

        Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi perusahaan terhadap para konsumen yang telah memilih sepeda motor sport Honda sebagai alat transportasi penunjang aktivitas hariannya.

        "Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan sekaligus mengajak para konsumen Honda menjadi bagian dari pencapaian mimpi para pebalap tangguh Honda di MotoGP. Harapan kami, semangat berprestasi ini dapat menular dan menginspirasi konsumen Indonesia untuk berjuang mencapai mimpinya di segala bidang yang mereka geluti saat ini," katanya dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Selasa (14/10/2014).

        Dalam MotoGP 2014 AHM mensponsori tim balap pabrikan Honda melalui logo One Heart dan Satu Hati yang dapat disaksikan pada sepeda motor dan racing suit Honda Racing Corporation (HRC) Team sepanjang musim balap. Langkah ini semakin mendekatkan penggemar balap di Indonesia dengan MotoGP serta semakin menyatukan ikatan AHM dengan konsumennya di bawah semangat Satu Hati.

        Kehadiran sepeda motor sport Honda di Tanah Air semakin dicintai masyarakat. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan tipe motor sport Honda tercatat tumbuh sebesar 4,7% dari hanya 291.790 unit pada Januari-September 2013 menjadi 305.635 unit pada Januari-September 2014.

        Honda CBR150R StreetFire dan Honda Verza 150 tercatat sebagai penyumbang terbesar atas laju pertumbuhan penjualan Honda pada periode tersebut. Honda CB150R StreetFire menyumbangkan angka sebanyak 159.126 unit, diikuti Honda Verza 150 sebesar 106.427 unit, New Honda MegaPro FI sebesar 32.020 unit, dan CBR series sebesar 8.062 unit.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Cahyo Prayogo
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: