Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Karena Ulah Bambang Pacul, Kader PDIP Dibilang Bermental Babu

        Karena Ulah Bambang Pacul, Kader PDIP Dibilang Bermental Babu Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        DPC Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kabupaten Purworejo mendeklarasikan diri siap mendukung Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024 Sabtu.

        Hal itu langsung direspons keras oleh Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu yang juga merangkap Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang "Pacul" Wuryanto dengan gerakan tersebut.

        "PDIP itu adalah barisan yang mendapat perintah, Adagium di PDIP itu yang di luar barisan bukan banteng, itu namanya celeng. Jadi apapun alasan itu yang deklarasi, kalau di luar barisan ya celeng," kata Bambang di Sukoharjo, Sabtu (9/10/2021).

        Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPC PDIP Purworejo, Sambogo yang juga menjadi Ketua DPC Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Purworejo, Albertus Sumbogo justru menantang Bambang.

        "Di bawah tekanan kepemimpinan beliau (Bambang Wuryanto) lahir lah kader-kader dengan mental babu, bebek dan beo," kata Sumbogo, Minggu (10/10/2021).

        Sumbogo menambahkan pernyataan Pacul justru akan menciptakan kader PDIP dengan mental pesuruh.

        "Dalam banyak hal Pak Bambang Pacul telah mengubah jiwa para kader menjadi seperti pesuruh, kon ngalor, ngalor, kon ngidul, ngidul (diperintah ke utara ya ke utara, diperintah ke selatan ya ke selatan)," tandasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: