Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kenalin nih! Kluster Terbaru Jaya Real Property, Cocok Banget di Masa Pandemi

        Kenalin nih! Kluster Terbaru Jaya Real Property, Cocok Banget di Masa Pandemi Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bintaro Jaya, kawasan hunian unggulan dari pengembang PT Jaya Real Property, Tbk., melakukan adaptasi dan menyesuaikan desain rumah sesuai dengan kebutuhan penghuni di masa Pandemi Covid-19. Salah satunya dengan meluncurkan Alton, klaster terbaru dan paling premium di Distrik Discovery Residences. Desain klaster dan huniannya menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini.

        Hunian bergaya Tropis Modern, mengimplementasikan sirkulasi cahaya dan udara yang sangat baik di dalam rumah. Desain fasad dengan jendela yang besar dan tinggi, membuat hunian terkesan megah dan elegan.

        Selain itu, Alton memiliki jogging track sepanjang satu kilometer dengan lebar tiga meter, yang disebut Alton Loop. Di sepanjang loop, akan diteduhi dengan pohon-pohon yang rindang, bangku-bangku taman, dan area bermain anak, yang bakal menjadi spot-spot menarik di dalam klaster. Baca Juga: Sektor Properti Mulai Bangkit, Risland Siap Bangun Tower Kedua Sky House Alam Sutera

        Keberadaan Alton Loop semakin memudahkan penghuni jika ingin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan imunitas. “Penghuni tak perlu ke luar klaster, apalagi ke luar kawasan Bintaro Jaya. Cukup di dalam klaster saja, mereka dapat berolahraga, agar tetap sehat dan bugar,” ujar Swandayani, Direktur PT. Jaya Real Property, Tbk dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (9/11/2021).

        Alton dikembangkan di atas lahan seluas 5,4 hektar dengan total 144 unit hunian. Tipe Alton 8 dan Alton 9 memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua carport. Khusus Tipe Alton 10, memiliki tambahan satu kamar tidur dan satu carport yang cukup untuk meletakkan tiga kendaraan. Harga perdana mulai dari Rp 3,4 miliar. Tersedia water heater dan AC di setiap kamar dan sudah dilengkapi dengan kitchen set dan kanopi carport.

        Selain jogging track di dalam klaster, di sekitar Alton, terdapat fasilitas ruang terbuka hijau Discovery Park seluas dua hektar, yang telah menjadi sarana olah raga dan sosialisasi warga. Ruang terbuka hijau ini memiliki konsep totally green park.

        Apalagi, lokasi klaster Alton berada paling depan dari Distrik Discovery Residences. Otomatis, dekat dengan Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Driving Range, Hero Supermarket, Gramedia World, McDonald’s, Pizza Hut, showroom Hyundai, Starbucks, Fresh Market Bintaro, area kuliner Funtastico, SPBU British Petroleum,  serta Sekolah Global Jaya. Cukup berjalan kaki, tak perlu kendaraan. Baca Juga: Sektor Properti Kian Kinclong di 2022, BTN Siapkan Dua Amunisi ini

        Sehat, aman, dan nyaman. Selain itu, adanya fasilitas Mall Bintaro Jaya Xchange sebagai area pusat berbelanja, tempat hangout, dan sarana berolahraga seperti, Gold’s Gym dan juga ice skating rink terbesar di Indonesia BX Rink, akan semakin memanjakan penghuni Bintaro Jaya.

        Ditambah lagi dengan segera hadirnya Mall Bintaro Jaya Xchange 2 yang dilengkapi dengan wahana akuarium raksasa, Oceanarium dan hotel berbintang empat, yang tentunya akan semakin lengkap menjadi one stop shopping and entertainment.

        Alton menawarkan pula kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama setelah dibukanya ruas tol Kunciran-Serpong sebagai bagian Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Gerbang Tol Parigi terhubung langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya dan dapat dicapai dengan mudah. Akses tol ini semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Fajar Sulaiman

        Bagikan Artikel: