Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mengenal Agent Socmed, Garda Terdepan untuk Layanan Digital IndiHome di Media Sosial

        Mengenal Agent Socmed, Garda Terdepan untuk Layanan Digital IndiHome di Media Sosial Kredit Foto: IndiHome
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sebagai internetnya Indonesia, IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (Telkom) senantiasa memperhatikan customer journey-nya. Salah satunya dalam melayani permintaan dan penanganan pelanggan melalui media sosial @IndiHomeCare.

        Menjembatani kebutuhan tersebut, IndiHome menghadirkan Agent Sosial Media IndiHome yang menjadi garda terdepan untuk melayani, merespon dan memberikan berbagai solusi kepada pelanggan selama 24/7 hari tiada henti. Kapan saja pelanggan bertanya, dengan cepat dan akurat dapat segera dilayani oleh para Agent Socia IndiHome yang berjumlah lebih dari delapan ratus agent.

        Baca Juga: Ketika Dustin dan Tretan Jadi Teknisi IndiHome

        “Setiap hari, secara berganti kami para agent melayan berbagai permintaan dan penanganan pelanggan di berbagai platfrom media sosial, seperti Twitter, Instagram, Facebook, Email dan Live Chat di aplikasi myIndiHome,” jelas Saepul Anwar, salah satu Agent Sosial Media IndiHome di Bogor.

        Menurut Ipul, begitu biasa ia disapa, menjaga Agent Social Media IndiHome memiliki kesan dan pengalaman yang membanggakan. Baginya, menjadi salah satu garda terdepan IndiHome adalah bagian dari bakti dirinya menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama dengan melayani dan membantu pelanggan dengan baik.

        Ipul melanjutkan, salah satu pengalaman yang paling mengesankan adalah berhadapan dengan berbagai karakter pelanggan yang berbeda-beda. Tidak sedikit juga ia mendapatkan berbagai kata-kata kasar dari pelanggan. Namun, Ipul tetap melayani dengan professional dan tenang yang lebih pentingnya lagi, melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

        “Kepuasan kami sebagai Agent Social Media IndiHome adalah mampu memberikan layanan terbaik dan pelanggan bisa senang dan nyaman menjalankan aktivitas tanpa batas nya dengan IndiHome,” jelas Ipul.

        Menanggapi tentang Agent Sosial Media IndiHome, VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menjelaskan sangat mengapresiasi dan memberikan rasa hormat yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi mereka melayani pelanggan melalui media sosial.

        “Agent Social Media IndiHome adalah salah satu garda terdepan yang memiliki peran yang penting untuk mengedukasi, merespon dan memberi berbagai solusi kepada pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia. Kami ucapakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi Agent IndiHome,” jelas E. Kurniawan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Alfi Dinilhaq

        Bagikan Artikel: