Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bertepatan Dengan Hari Jadi Ke-14, Generali Indonesia Kembali Berinovasi

        Bertepatan Dengan Hari Jadi Ke-14, Generali Indonesia Kembali Berinovasi Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Perusahaan penyedia asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali), kembali berinovasi dalam memberikan proteksi perlindungan jiwa melalui BeSMART.

        Adapun inovasi kali ini bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia yang ke-14 tahun. Hal ini disampaikan langsung CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman, kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

        Tak hanya itu, inovasi kali ini juga bertepatan dengan momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Baca Juga: Sepanjang Semester I/2022, Generali Indonesia Mampu Bayar Klaim Nasabah Rp67,8 Miliar di Wilayah Jatim

        “Bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia yang ke-14 dan juga dalam rangka mengawali momentum Hari Kemerdekaan tahun ini, kami menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen kami dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian,” ujarnya.

        Lanjutnya, Edy menyampaikan bahwa BeSMART menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, dan memberikan 100 persen premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim.

        Baca Juga: Lewat BeSMART, Generali Jamin Pengembalian Premi 100 Persen

        “Manfaat pasti dari BeSMART menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup,” bebernya.

        Selain itu, ia juga mengatakan produk kali ini juga dilengkapi dengan manfaat kesehatan yang dapat dicustomized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia.

        Sementara itu, BeSMART ini merupakan rangkaian terbaru dari seri solusi proteksi inovatif BeSMART setelah sebelumnya Generali telah meluncurkan BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah di awal tahun 2022.

        Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose dan bisa berkonsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

        Selain itu, melalui aplikasi Gen iClick, para nasabah dapat melakukan transaksi polis dengan lebih mudah. Seperti, pengajuan klaim online hingga fitur telemedicine ‘Dokter Leo’ dimana nasabah dan keluarga bisa berkonsultasi online dengan dokter profesional secara gratis.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: