Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Siap Warnai Weekend Anak Muda, Daihatsu Urban Fest Hadir di Medan

        Siap Warnai Weekend Anak Muda, Daihatsu Urban Fest Hadir di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Dalam merangkul konsumen generasi milenial di Indonesia, Daihatsu mengadakan program hiburan bertajuk Daihatsu Urban Fest Level Up untuk mewarnai weekend-nya anak Medan.

        Urban Fest selenggarakan tepat di Atrium Mal Delipark Podomoro Kota Medan. Urban Fest akan berlangsung selama empat hari yakni mulai Kamis (19/1/2023) sampai Minggu (22/1/2023) mendatang.

        Baca Juga: Sepanjang 2022, Aplikasi Besutan Astra Financial Ini Diinstal 6 Juta Pengguna

        Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman mengatakan acara ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas seru seperti penampilan artist perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh Arditho Pramono serta inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and trik.

        "Lalu terdapat juga kompetisi akustik, standup comedy yang mana berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta berbagai games, merchandise menarik dari Daihatsu hingga pameran mobil terbaru," katanya, Kamis (19/1/2023).

        Melalui Urban Fest, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif.

        "Semoga program Urban Fest Level Up ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan khususnya kepada para milenial dan keluarga muda," ujarnya.

        Baca Juga: Jokowi Disebut Firaun, Gibran Santai Tanggapi Kontroversi Ucapan Cak Nun: Kayak Gak Ada Kerjaan Aja

        Ia juga mengatakan program ini sebagai wujud komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan.

        Kenapa memilih Kota Medan? Rudy mengatakan anak Medan menjadi tantangan tersendiri bagi Daihatsu untuk memberikan inspirasi dan pengalaman yang menarik dan energik bagi Anak Medan.

        "Anak Medan ini sangat aktif dan suka dengan kegiatan yang menarik. Sehingga ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk menghadirkan suasana dan pengalaman yang menarik bagi anak muda di Medan, " tuturnya.

        Baca Juga: Perkuat Dukungan di 2024, Teman Sandi Gelar Kegiatan Serentak di Sumedang Hingga Tebing Tinggi

        Oleh karena itu, untuk menghadirkan pengalaman menarik dan energik, Daihatsu menghadirkan ragam permainan seru yang sayang untuk dilewatkan.

        Adapun permainan yang bisa langsung anda kunjungi seperti D-Type Race, D-Beat, D-360 dan masih banyak lagi permainan lainnya yang pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri.

        Regional Head Astra Daihatsu Sumbagut Edy Susanto  menyampaikan sebelumnya acara Daihatsu Urban Fest juga telah diselenggarakan di Manado pada Januari, disusul Lampung pada Maret, Banten pada Juni, Bandung di bulan Juli, dan Balikpapan pada November 2022 yang lalu.

        Baca Juga: Kian Ragu Majukan Anies Baswedan, NasDem Disebut-sebut Dalang Tak Jelasnya Koalisi Perubahan: Sudah Menusuk, Bikin Tahlil

        "Antusias masyarakat khususnya anak muda dan keluarga muda dari berbagai kota sangat luar biasa. Sama halnya dengan Kota Medan, Edy juga mengatakan antusias masyarakat Kota Medan juga luar biasa terlihat sejak hari ini," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: