Inilah momen yang ditunggu-tunggu oleh para petualang Taro. PT FKS Food Sejahtera Tbk (FKS Food) bersama-sama dengan perwakilan dari Kementerian Sosial RI dan Dinas Sosial DKI Jakarta akan melakukan pengundian pemenang Taro Wonderhunt.
Program Taro Wonderhunt sendiri merupakan kerja sama ekslusif antara FKS Food dan Alfamart. Pengundian ini dilakukan secara live melalui akun Instagram @tarosnack.id dan Channel YouTube Taro Snack.
Baca Juga: Inovasi Taro Berbahan Tempe: Superfood Kebanggaan Indonesia
Program Taro Wonderhunt sendiri akan mengumumkan 28 Top Point Achievers yang berhasil mengumpulkan point Taro Wonderhunt terbanyak.
"Para Petualang Taro yang belum menjadi Top Point Achievers jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan untuk diundi dalam Grand Prize," ujar Nanang Siswanto, Marketing Division Head (Snacking Food) FKS Food.
Menurut Nanang, program Taro Wonderhunt ini adalah salah satu bentuk apresiasi Taro kepada pada konsumen setianya. Hadiah-hadiah yang diberikan sangat erat dengan jiwa petualangan, mulai dari Nike Air Force 1 Taro x Never TooLavish (LIMITED EDITION), sepeda gunung, hingga sepeda motor.
"Sepatu Nike Air Force 1 dari Taro merupakan kolaborasi Taro Snack dengan anak-anak muda Indonesia yang kreatif, di bawah naungan merk NeverTooLavish. Ini adalah hadiah yang unik, sangat terbatas, serta tidak diperjualbelikan di market umum," ujar Nanang di sela-sela pengundian pemenang.
Program Taro Wonderhunt memberikan kesempatan yang sangat luas bagi para penggemar setia Taro. Tidak hanya berkesempatan memenangkan Top Point Achievers bagi para pengumpul point Taro Wonderhunt terbanyak, tetapi juga ada Grand Prize dan Point Redemption.
Nanang menambahkan, terdapat lebih dari 5000 kupon undian yang terkumpul sejak program undian ini dimulai pada 16 Januari sampai 31 Maret 2023. Melalui akun Instagram @tarosnack.id dan website https://wonderhuntraffle.taro.id/undian semua pemenang akan diumumkan.
Taro merupakan salah satu makan ringan produk unggulan dari FKS Food. Sudah lama dikenal sebagai salah satu pelopor makanan ringan di Indonesia dan menjadi bagian dari masa kecil banyak anak-anak di Indonesia, tidak membuat Taro berhenti berinovasi. Berbagai varian rasa seperti rasa rumput laut, barbeque, hingga varian terbaru Taro Tempe menunjukkan inovasi yang tidak berhenti dilakukan oleh FKS Food.
Baca Juga: Susut 17%, Indofood Sukses Makmur Catatkan Laba Sebesar Rp6,35 Triliun Sepanjang 2022
Para pemenang diharapkan berhati-hati dengan segala bentuk permintaan data dan uang yang mengatasnamakan Taro dan FKS Food.
Menurut Nanang, setelah proses verifikasi dilakukan, pihak Taro nantinya akan menghubungi pemenang dan mengirimkan hadiahnya ke alamat pemenang. Untuk itu, semua pajak hadiah dan biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh Taro.
"Ayo segera kunjungi Instagram dan website Taro, siapa tahu Anda salah satu pemenangnya," pungkas Nanang.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait: