Pemilik K-Link Tower sekaligus Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' MD. Radzi Saleh menyatakan bahwa kejaidan kebakaran yang melanda kantor PT. K-Link Nusantara (K-Link Indonesia) adalah ujian yang harus dilewati seluruh keluarga besar K-Link Indonesia untuk terus bangkit dan memberikan yang terbaik dalam memajukan perekonomian masyarakat Indonesia.
"Sebuah kejadian yang tentunya kita semua tidak sangka bisa terjadi. Saya dan manajemen K-Link Indonesia, beserta seluruh member kami, menurutkan terima kasih kepada dukungan semua instansi dan masyarakat yang sudah membantu kami melewati musibah ini. Kami juga meminta doanya untuk mereka yang sayangnya terpengaruh dalam kejadian ini, "kata Radzi Saleh dalam keterangan tertulisnya.
Dato' Radzi Saleh sendiri sudah sejak tahun 2002 ditugaskan untuk mendirikan dan memimpin K-Link Indonesia. Ia mengungkapkan jika selama 21 tahun mengepalai K-Link Indonesia, sudah mengalami banyak pasang surut yang dialami perusahaan, namun K-Link Indonesia selalu bangkit dan menemukan jalan keluar.
Baca Juga: K-link Apresiasi Seluruh Pihak yang Bergerak Cepat Memadamkan Si Jago Merah
"Dua puluh satu tahun kita ini berdiri, pastinya tidak luput lah dari insiden yang menghambat perkembangan dan pertumbuhan perusahaan. Dari musibah, hoaks, hingga kesalahpahaman yang mengganggu reputasi kita. Tentu semuanya mempunyai efek yang buruk, tetapi alhamdulillah, dengan tim yang kami miliki dan dukungan masyarakat Indonesia kepada kami, kami selalu bisa bangkit kembali. Selalu,"ujarnya.
K-Link Indonesia dikenal dengan produk-produk kesehatan berbahan herbal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-Omega Squa Plus, dan kacamata K-Ion Nano.
Perusahaan pun menjalankan kegiatan CSR melalui badan yang bernama K-Link Care Foundation. Yayasan K-Link Care Foundation menaungi semua kegiatan sosial K-Link Indonesia, di antaranya di bidang pendidikan, memberikan beasiswa pendidikan kepada ribuan siswa dari keluarga prasejahtera untuk jenjang SMP dan SMA sejak tahun 2012, serta ikut berpartisipasi secara aktif membantu masyarakat yang terdampak bencana alam di Indonesia melalui program posko kemanusiaan K-Link Peduli sejak tahun 2006.
Selain itu K-Link memberikan donasi kendaraan operasional Toyota Innova untuk Palang Merah Indonesia (PMI DKI Jakarta) untuk membantu memperlancar program PMI dalam melayani masyarakat.
"Bisnis ini adalah bisnis yang di mana kami bisa dibilang sukses, hanya jika masyarakat yang mempercayai kita juga sukses. Maka dari itu kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia adalah target perusahaan ini. Social Responsibility bukanlah sekedar kewajiban untuk K-Link, tetapi sudah jadi bagian dari misi dan visi kita," katanya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: