Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Terus Tunjukkan Perkembangan Positif, Era Media Sejahtera Optimistis Sanggup Raup Omzet Rp150 Miliar

        Terus Tunjukkan Perkembangan Positif, Era Media Sejahtera Optimistis Sanggup Raup Omzet Rp150 Miliar Kredit Foto: SSPACE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) atau yang lebih dikenal dengan nama SSPACE terus-menerus melakukan peningkatan terhadap pangsa pasarnya di industri periklanan. Hal tersebut terbukti dari naiknya pendapatan perusahaan pada triwulan ketiga tahun 2023 menjadi Rp136,91 miliar. Jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya, terlihat ada lompatan pesat sebesar 403,4%.

        Sejak awal tahun 2023, SSPACE telah meluncurkan Guaranteed ROAS (Return On Ad Spend) sebagai salah satu layanan unggulan yang menjadi solusi bagi brand owner atau pengiklan terutama pada industri FMCG di tengah menurunnya daya beli masyarakat dan gempuran produk impor. 

        Selain itu kolaborasi dengan berbagai agensi periklanan menjadi hal yang sangat penting bagi perkembangan perusahaan dalam meningkatkan jangkauan kepada berbagai klien yang pada akhirnya akan berdampak signifikan bagi kinerja keuangan perusahaan. 

        Baca Juga: Tersenyum Ceria, Era Media Sejahtera Sukses Tingkatkan Laba hingga 39,89% pada Q3-2023

        Adapun klien segmen periklanan perusahaan sangat beragam dan terdiri atas segmen pemerintahan/Badan Hukum Negara, seperti kementerian, Polri, BPJS Ketenagakerjaan dan lainnya. Segmen BUMN yang pernah bekerja sama dengan SSPACE adalah Kimia Farma, Bank BRI, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, perusahaan swasta kawakan, seperti Kalbe, Wings, Nivea, Counterpain, dan Kapal Api, juga pernah menjadi klien SSPACE. 

        Perusahaan terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan periklanan terbaik bagi para klien. Oleh sebab itu, pada penghujung tahun 2023, SSPACE optimistis mampu mencapai target omzet sebesar Rp150 miliar. 

        Baca Juga: Disokong Penjualan Iklan Jelang Tahun Politik, Keuntungan SSPACE Makin Tebal

        Direktur Utama SSPACE, Vicktor Aritonang, mengatakan, “Omzet yang meningkat dan sebaran klien periklanan yang semakin banyak dan beragam, membuat kami terus-menerus berinovasi untuk memberikan efektivitas dan efisiensi dalam bisnis periklanan baik itu Kami pemilik media (supplier) maupun bagi pengguna media (brand dan agency). DOOH berharap bisa terus menjadi kolaborator dan akselerator bagi industri periklanan Indonesia.”

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Yohanna Valerie Immanuella
        Editor: Yohanna Valerie Immanuella

        Bagikan Artikel: