Selama tujuh tahun, Buah Bibir Nusantara sukses mempertemukan kebutuhan perusahaan besar dengan khalayak melalui informasi di media massa dan media sosial.
Hal inilah yang membuat perusahaan menjadi terus berkembang.
"Diusia yang ketujuh ini, saya memiliki harapan besar agar Buah Bibir Nusantara terus tumbuh dan berkembang sebagai salah satu PR agency terpercaya di Indonesia," kata Maurina di Jakarta, Selasa (19/11/2024)
"Kami bercita-cita untuk menjadi mitra strategis bagi klien-klien kami, membantu mereka mencapai tujuan komunikasi mereka dengan cara yang inovatif dan efektif," tambahnnya.
Baca Juga: Ragam Gerak Bursa Asia, Investor Tunggu Data Ekonomi dan Laporan Kinerja
Maurina membeberkan target dan rencana untuk mengembangkan Buah Bibir Nusantara sebagai PR Agency yang mampu menjawab berbagai tantangan global.
"Rencana ke depan kami mencakup beberapa strategi. Pertama, kami akan terus berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan kami," papar Maurina.
"Kedua, kami akan memperkuat fokus kami analisis data, untuk memberikan wawasan yang lebih mendalam kepada klien kami. Ketiga, kami akan terus mengembangkan service digital PR, memanfaatkan kekuatan media sosial dan digital marketing untuk mencapai audiens yang lebih luas," urainya penuh optimisme.
Baca Juga: Ragam Gerak Bursa Asia, Investor Tunggu Data Ekonomi dan Laporan Kinerja
Maurina membawa semangat perubahan sekaligus inovasi sebagai komitmen utama melahirkan karya yang lebih baik dan sesuai dengan harapan klien dan brand yang bekerjasama dengannya.
"Dengan semangat inovasi, kolaborasi, dan profesionalisme, kami yakin bahwa Buah Bibir Nusantara akan terus berkembang dan menjadi pilihan utama bagi klien yang mencari solusi PR yang kreatif dan efektif,"imbuhnya.
Sejauh ini, dikatakan Maurina, PR Agency yang didirikannya sudah mendapat sejumlah pengakuan positif dari perusahaan hingga brand ternama, karena aktifitasnya membantu memperkenalkan image kepada masyarakat luas.
"Target utama kami adalah membantu lebih banyak brand maupun perusahaan yang menginginkan agar produk atau brand mereka dapat terkomunikasikan dengan baik kepada publik," bahas Maurina.
Menurut dia, Buah Bibir Nusantara tak cuma berfokus dengan pengelolaan branding perusahaan ternama. Ia juga menyisipkan kontribusi bagi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang kreatif dan berdedikasi.
"Selain itu, kami juga berfokus pada pengembangan tim kami, dengan merekrut dan mengembangkan talenta-talenta muda yang berbakat, khususnya di dunia Public Relations," kata dia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rina Anggraeni
Editor: Rina Anggraeni
Tag Terkait: