Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Djarot Saiful Hidayat Resmi Jadi Wakil Gubernur DKI

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akhirnya resmi melantik Djarot Saiful Hidayat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan dimulai sejak pukul 13.30 WIB di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta.

"Demi Allah, saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dengan sebaik-baiknya, memegang teguh UUD 1945, dan menjalankan undang-undang dan seluruh peraturan dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa," kata Djarot saat mengucap sumpah jabatan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Djarot diangkat menjadi wagub berdasarkan Keppres 144/P/2014 tanggal 15 Desember tahun 2014 tentang pengesahan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Usai mengucap sumpah keduanya ia melakukan penandatanganan pakta integritas dan sumpah jabatanĀ Baca juga: Ahok: Pak Djarot Lebih Berpengalaman dari Pak Jokowi.

"Dalam mengucapakan syukur, pada hari Rabu (17/12/2014) saya Gubernur DKI Jakarta dengan ini resmi melantik Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sisa masa jabatan 2014/2017," ujar Basuki.

Pada acara itu, turut hadir Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, dan Pangdam Jaya Agus Hartono.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: