Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahok: Pak Djarot Lebih Berpengalaman dari Pak Jokowi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya memilih Djarot Saiful Hidayat sebagai wakilnya. PDI Perjuangan secara resmi juga sudah menunjuk mantan Wali Kota Blitar tersebut sebagai bakal pendamping Ahok di Balai Kota. Mantan Bupati Belitung Timur itu menilai sosok Djarot mempunyai kelebihan yang bisa menutup kelemahan dirinya dalam memimpin Jakarta.

"Pak Djarot lebih pengalaman dari saya. Saya tidak punya pengalaman kota. Saya bupati tidak mengerti kota. Beliau lebih pengalaman dari Pak Jokowi dua periode," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Menurut Ahok, ditunjuknya Djarot sudah melalui persetujuan PDI Perjuangan. Mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan ada kesesuaian antara dirinya dan partai banteng moncong putih ketika akhirnya memutuskan untuk menunjuk Djarot. "Ya sesuailah makanya dari awal saya bilang pilih yang (sudah pernah jadi) wali kota ya," kata Ahok.

Meskipun demikian, usai mendapatkan restu dari PDI Perjuangan Ahok mengaku belum bertemu dengan anggota Komisi II DPR untuk membahas penunjukan Djarot.

"Nanti pasti ketemu (Djarot) masih di Surabaya. Kita saling telepon kok. Selama ini komunikasi silaturahim terus kok sama beliau," imbuh Ahok.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: