Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

NCR: Teller Interaktif Digunakan Lebih dari 300 Lembaga

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Jakarta -

NCR Coprporation melaporkan jumlah lembaga keuangan yang menggunakan teknologi NCR Interactive Teller telah melebihi 300 lembaga. Teknologi unik ini memungkinkan konsumen berinteraksi dengan petugas teller bank mereka dari tempat yang berbeda melalui video dan audio berkualitas tinggi yang terdapat di mesin ATM.

General Manager, Global Video Services, NCR Corporation Jed Taylor mengatakan peranti lunak NCR memberikan kendali penuh kepada petugas teller bank atas setiap modul di ATM mereka yang telah dikonfigurasi secara khusus, yang memungkinkan mereka untuk menyediakan hingga 95 persen dari layanan transaksi teller tradisional kepada pelanggan di mana pun dan kapan pun berada.

"Fitur video-enabled yang terdapat pada NCR Interactive Teller membantu para lembaga keuangan mentransformasi jaringan mereka untuk mengadopsi metode omni-channel sehingga sesuai dengan harapan konsumen mereka saat ini," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (20/8/2016).

Jed Taylor  mengatakan jaringan sekarang dapat menggeser fokus tidak hanya sekedar menjadi hubtransaksi, namun juga menyediakan wadah bagi konsumen untuk berkonsultasi, membantu pelanggan mencapai tujuan finansial masing-masing.

"Konsumen yang tidak dapat mengunjungi kantor-kantor cabang pada saat jam kerja biasa masih dapat memperoleh layanan perbankan dari petugas teller via ATM dari lembaga-lembaga keuangan mereka. Lembaga keuangan di seluruh dunia terus beralih ke NCR demi memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi dengan menggunakan solusi jaringan kami," ujarnya.

Sementara itu, Presiden Bank of Oak Ridge Tom Wayne mengatakan pihaknya selalu mencari peluang baru untuk memberikan pengalaman perbankan yang semakin nyaman dan terbaik kepada para pelanggan.

"Menerapkan perangkat NCR Interactive Teller memungkinkan kami untuk memperpanjang waktu layanan teller hingga 31 persen lebih lama, menawarkan pola work-life yang lebih berimbang kepada karyawan kami, dan mengembangkan hubungan yang semakin erat dengan pelanggan maupun komunitas kami," pungkasnya.

Adapun, NCR adalah penyedia teknologi Interactive and Assisted Service Branch yang memungkinkan lembaga keuangan untuk menggabungkan kenyamanan digital dengan pengalaman bertransaksi personal dengan biaya efektif.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: