E-commerce Lazada akan memberikan kejutan spesial bagi konsumen di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 21-23 Maret 2017. Hal ini guna membantu mengembangkan industri e-commerce di Indonesia. "Seiring dengan visi kami di tahun 2020, Lazada ingin membantu pemerintah Indonesia untuk mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah melalui industri e-commerce," ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, Jakarta, Rabu (15/3/2017).
Sebagai marketplace online terdepan di Indonesia, Lazada berkomitmen untuk menghadirkan platform dengan berbasis teknologi cerdas dimana penjual dan konsumen dapat saling berinteraksi untuk bertransaksi. Lazada menjadi pionir untuk e-commerce di Asia Tenggara yang diresmikan pada Maret 2012.
Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol mengatakan kejutan yang ditawarkan mulai 21 Maret 2017 di antaranya flash sales dan diskon untuk produk-produk best seller. "Serta beragam hadiah kejutan. Tidak ketinggalan sejumlah inisiatif untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui live streaming Lazada Shopping TV, kejutan berhadiah dari youtubers terkenal di Indonesia dan kuis menarik setiap harinya," lanjutnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Dewi Ispurwanti
Tag Terkait:
Advertisement