Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

OCBC NISP Sabet 5 Penghargaan di Asian Banking & Finance Award 2017

OCBC NISP Sabet 5 Penghargaan di Asian Banking & Finance Award 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) berhasil menggondol 5 penghargaan dalam Asian Banking & Finance Award 2017. Penghargaan tersebut terdiri atas Asian Banking & Finance Retail Banking Award untuk 3 kategori, yakni International Retail Bank of the Year - Indonesia, The Credit Card Initiative of the Year - Indonesia dan SME Bank of the Year ? Indonesia.

Di samping itu, perseroan juga berhasil meraih penghargaan Asian Banking & Finance Wholesale Banking Award untuk 2 kategori, yakni Indonesia Domestic Technology & Operations Bank of the Year, dan Indonesia Domestic Foreign Exchange Bank of the Year. Direktur Bank OCBC NISP, Thomas Lo mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus merupakan bentuk pengakuan internasional bagi Bank OCBC NISP.?

"Prestasi bertaraf internasional ini tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh nasabah dan kerja keras para karyawan serta manajemen yang amat baik, sehingga membuahkan hasil membanggakan. Capaian ini sekaligus menjadi tantangan dalam memacu dan memotivasi kami untuk terus berupaya meraih prestasi lebih baik lagi,? katanya di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Asian Banking and Finance Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang digelar setiap tahunnya oleh Asian Banking and Finance Magazine Singapore. Ajang penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap industri perbankan dengan skala regional Asia, dan tahun 2017 ini merupakan tahun ke-12 ajang tersebut digelar.?

Proses penjurian Asian Banking & Finance Award 2017 tersebut meliputi inovasi produk atau jasa, efektivitas, serta dinamisme produk atau jasa terhadap peluang yang dihadapi oleh industri perbankan saat ini. Untuk kategori yang dimenangkan tersebut, Bank OCBC NISP dinilai berhasil melakukan terobosan dalam hal pelayanan yang berkualitas, diversifikasi, dan keragaman produk dengan fitur dan benefit yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta didukung oleh teknologi mumpuni yang dapat meningkatkan pelayanan dan efektivitas operasional yang lebih baik dan efisien.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: