E-Commerce Lazada memiliki komitmen kepada konsumennya dengan menghadirkan berbagai fitur untuk melindungi konsumen dari penjual yang tidak mendapatkan rekomendasi baik dari pembeli.
"Kita di Lazada punya sistem pinalti. Pinalti terhadap seller,?mengedukasi untuk teman-teman seller," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri di Jakarta, Rabu (8/11/2017).
Jika barang tidak sesuai ekspektasi, kata Alkatiri, pembeli bisa menggunakan fitur refund dan Cash on Delivery (COD). "Barangnya salah, tidak sesuai dengan yang dibayangkan, tidak usah diterima," imbuhnya.
Dikatakan Alkatiri, bentuk komitmen kepada konsumen lainnya seperti memberi arahan terhadap penjual bila barang yang dijual sesuai dengan yang dijanjikan konsumen. "Yang gabung di Lazada kebanyakan UKM. Kita sejalan dengan visi pemerintah. Road show ke?sebelas kota menjadi visi kita untuk mengembangkan UKM," pungkasnya.?
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait:
Advertisement