Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Harbolnas, Nutricia Sarihusada Hadir di Lazada

Sambut Harbolnas, Nutricia Sarihusada Hadir di Lazada Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nutricia Sarihusada untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam acara Online Revolution bersama Lazada sebagai wujud komitmen untuk terus berkontribusi menyediakan nutrisi bagi bangsa agar anak Indonesia menjadi anak generasi maju. Selama November?Desember, konsumen bisa mendapatkan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dari Nutricia Sarihusada seperti Nutrilon, Bebelac, dan SGM dengan harga khusus dan promo yang menarik dengan berbelanja di Lazada.?

"Kami menyadari bahwa perkembangan teknologi digital membawa perubahan pada perilaku masyarakat termasuk dalam berbelanja. Berdasarkan data, belanja online mengalami peningkatan sebanyak 17,27% dari tahun 2013 ke 2016. Dan saat ini, angka konsumen Indonesia yang berbelanja online telah mencapai 81 juta jiwa dari 100 juta pengguna internet di Indonesia sehingga memberikan perubahan signifikan terhadap transaksi penjualan terutama kepada penjualan tradisional," kata Director Sales Danone Early Life Nutrition Michael Toh di Jakarta, Rabu (8/11/2017).

"Untuk itu, dalam menyikapi perubahan perilaku konsumen ini, sebagai salah satu produsen susu pertumbuhan yang telah puluhan tahun berproduksi, Nutricia Sarihusada memperbesar jangkauan dengan menambah jalur pemasaran secara online dengan menggandeng beberapa e-commerce terpercaya, salah satunya adalah Lazada dengan inisiatif Online Revolution 11.11. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat semakin mudah memenuhi kebutuhan nutrisi untuk anak kapan pun dan di mana pun," kata Michael lagi.

Kami berharap dengan kerja sama ini, sambung dia, konsumen terutama ibu bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.?Selain itu, produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun yang disediakan oleh Nutricia Sarihusada dalam Online Revolution 11.11 mendatang akan melengkapi pilihan kebutuhan utama dalam rumah tangga yang banyak dicari oleh konsumen dalam periode ini.

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada rutin merayakan Online Revolution 11.11 yang telah dilaksanakan sejak 2012. Online Revolution bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja online yang berbeda dengan menawarkan harga terbaik dan hiburan bagi konsumen. Kampanye ini telah mendapatkan tanggapan positif dari konsumen dengan peningkatan penjualan selama kegiatan berlangsung.?

"Setiap tahun Online Revolution Lazada 11.11 mengalami lonjakan peningkatan kunjungan baik di? situs Lazada.co.id maupun melalui aplikasi. Dari tahun ke tahun kami melihat berbagai kategori kebutuhan sehari-hari mengalami peningkatan yang signifikan, termasuk berbagai produk anak dan kebutuhan rumah tangga yang kini semakin laris.? Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin nyaman berbelanja online dan telah menjadi salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih praktis, aman, dan hemat waktu," kata Chief Marketing Officer Lazada Achmad Alkatiri.?

Berdasarkan pengamatan Lazada, konsumen tertarik untuk berbelanja pada periode Online Revolution karena adanya diskon khusus, bundle, dan hadiah menarik yang diberikan.

"Oleh karena itu, kami menyambut hangat kerja sama dengan Nutricia Sarihusada di momentum Online Revolution 11.11 tahun ini. Di samping beragam promo dan juga hadiah yang telah disiapkan brand seperti Nutricia Sarihusada, sejumlah fasilitas dari kami seperti gratis ongkir ke seluruh Indonesia, kepastian barang asli dan aman untuk menjaga kualitas produk yang akan diterima, dan jaminan pengembalian produk yang kurang sesuai juga diharapkan akan menambah antusiasme konsumen untuk berbelanja produk-produk Nutricia Sarihusada mulai 11 november nanti," tambah Achmad.?

Di Lazada.co.id, selama November sampai Desember, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp80.000 untuk pembelian produk susu anak di atas usia 1 tahun dari Nutricia Sarihusada dalam kemasan bundling, jutaan voucer belanja selama setahun, hadiah mainan anak yang menarik dan edukatif, serta kesempatan untuk memenangkan liburan keluarga ke Legoland pada Februari 2018. Nutricia Sarihusada juga akan meramaikan Harbolnas bersama sejumlah e-commerce lainnya, yaitu Orami dan JD.id dengan promo dan penawaran khusus.?

Cathy Sharon, seorang ibu dari dua orang anak dan figur publik, turut berbagi antusiasme terhadap peluncuran Online Revolution 11.11. Menurutnya, kemudahan berbelanja online saat ini sangat membantu aktivitas kesehariannya dalam membesarkan kedua buah hatinya, terutama dalam pemenuhan asupan nutrisi tambahan mereka. Dalam kesempatan yang sama, Cathy juga mengajak para ibu di Indonesia untuk berpartisipasi dalam Online Revolution 11.11 untuk berbelanja kebutuhan harian anak, seperti produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dan lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: